Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. [Beritajatim.com]

Matamata.com - Kondisi kesehatan Vanessa Angel memburuk saat dirinya terjerat kasus prostitusi online. Terkini, artis 27 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit karena jatuh pingsan saat menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur.

Kabar tersebut disebarkan oleh kekasih Vanessa Angel, Bibi, melalui Instagram pribadinya, Kamis (31/1/2019). Ia mengunggah potret sang pacar yang sedang mengenakan alat medis seraya dipeluk oleh seorang perempuan.

Vanessa Angel pingsan saat pemeriksaan. [instagram/bibliss]

"Subhanallah... Kondisi vanessa adzan saat ini (ditemani adik sepupu dari Alm. Ibu kandung vanessa) sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di polda jatim dan kini dibawa kerumah sakit di Surabaya," tulis Bibi.

Baca Juga:
Saphira Indah Meninggal, Begini Cara Shandy Aulia Mengenang Sahabatnya

Bibi pun meminta doa kepada masyarakat untuk mendoaka yang terbaik untuk Vanessa Angel. Sontak, kolom komentar foto itu dibanjiri ratusan respon warganet.

"Subuh ini aku memohon, meminta kepada kalian aku minta sedikit bantuan doanya ya yg terbaik untuk Vanessa," sambungnya lagi.

Vanessa Angel resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Ia diduga terlibat dalam mempromosikan para perempuan ke lelaki hidung belang bersama sejumlah mucikari.

Baca Juga:
Nunggu Taksi, Kevin Liliana Alami Pelecehan Seksual

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More