Madinah | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Vanessa Angel saat ini masih menjalani rawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Vanessa mendadak lemas usai diperiksa selama 12 jam di ruang Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera menyebut Vanessa Angel saat ini menjalani rawat inap di RS Bhayangkara. Namun, dia menolak kasish bocoran sakit yang diderita Vanessa.

Baca Juga:
Terkenal Playboy, Raffi Ahmad Berharap Rafathar Ikuti Jejaknya

“Diagnosa dokter privat itu nggak boleh disebarkan,” ujar Barung, Kamis (31/1/2019) pagi.

Seperti dikutip laman Suara.com, Vanessa Angel dirawat di ruang Anggrek 4 RS Bhayangkara Surabaya.

Kondisi Vanessa Angel masih lemas dan dipasang oksigen di hidungnya. Tampak tante dari Vanessa yakni Reni Setiawati mendampingi sang keponakan.

Baca Juga:
Ini Pesan Maia Estianty buat Ahmad Dhani

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera memastikan pihaknya yang diwakili penyidik Subdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim resmi menahan Vanessa Angel yang sebelumnya diperiksa sebagai tersangka dalam perkara prostitusi online, Rabu (30/1/2019).

“Terhitung mulai pukul 15.00 Wib, administrasi penyidikan terhadap penerbitan Surat Perintah penahanan sudah kita siapkan. Oleh karena itu terhitung sejak tanggal 30 Januari 2019 Vanessa Angel yang kita Panggil hari ini sebagai tersangka resmi kita lakukan penahanan,” ujarnya pada wartawan.

Baca Juga:
Suami Ungkap Kronologi Saphira Indah Meninggal Dunia

Penahanan tersebut lanjut Barung sapaan akrabnya, sesuai dengan syarat objektif yaitu Bahwa ancaman hukuman yang bersangkutan diatas lima tahun.

“Adapun alasan subjektif dari penyidik yaitu yang bersangkutan menghilangkan barang bukti, dikhawatirkan melarikan diri kemudian mengulangi perbuatannya. Semua nanti terangkum didalam surat perintah penahanan itu,” lanjutnya.

Penahanan terhadap artis film televisi ini akan dilakukan selama 20 hari mendatang.

Load More