Ashanty, Anang Hermansyah, dan Jerinx SID. (Kolase Instagram/Suara.com)

Matamata.com - Jerinx SID Sebut Anang Hermansyah Musisi Palsu, Ashanty Emosi

Ashanty tersulut emosi atas pernyataan yang diberikan oleh Jerinx SID. Semua itu bermula dari polemik Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan.

Anang Hermansyah sebagai seorang anggota DPR dan juga musisi menjadi salah satu orang yang mengusulkan Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan. Dalam sebuah wawancaranya dengan media, Anang Hermansyah pun berkata jika ada juga musisi yang setuju dengan RUU Permusikan yang sedang dirancang.

Baca Juga:
Sejak Pacaran, Jennifer Coppen dan Naufal Samudra Banyak Tawaran Main Film

Namun Jerinx sebagai seorang musisi memberikan bantahan dan menyebut Anang Hermansyah hanyalah musisi palsu lewat kicauan di akun Twitternya, pada Kamis (31/1/2019).

''Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pastu keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama, siapa lagi yang setuju nang?'' tulis Jerinx lewat kicauan di akun Twitternya.

Jerinx SID sebut Anang Hermansyah musisi palsu. (Twitter/@JRX_SID)

Tak terima sang suami mendapatkan penghinaan, Ashanty pun memberikan pembelaan lewat tulisan yang ia unggah di akun Instagram resminya, pada Jumat (1/2/2019). Ashanty menyayangkan sifat Jerinx sebagai seorang musisi hebat bisa berkata seperti itu.

Baca Juga:
Anaknya Pingsan saat Akan Ditahan, Begini Komentar Ayah Vanessa Angel

''Bisa ngatain orang tanpa tau apa-apa sampai begini,'' tulis Ashanty.

Ashanty pun menceritakan jika apa yang dilakukan oleh Anang sekarang bukanlah semata-mata untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk musisi lain. Anang menjadi anggota DPR pun menurut Ashanty karena ingin memerjuangkan nasib musisi Indonesia.

''Suami saya masuk DPR hanya satu niatnya, memerjuangkan UU musik. Mas pasti lebih ngerti kan banyak musisi lagu dan ciptaannya dipakai tapi nggak dapat royalti, hidup tua, susah , mau berobat saja susah, Anang masih bisa kok hidup tanpa royalti karena kita masih kerja, tapi suami saya nggak mikirin diri sendiri,'' imbuh Ashanty.

Baca Juga:
Dipertanyakan Karyanya oleh Faldo Maldini, Addie MS: Saya Hanya Pengamen

Sebagai keluarga terutama istri, Ashanty tak mau tinggal diam suaminya mendapatkan perlakuan seperti ini. Baginya, Anang sudah memerjuangkan hal ini selama bertahun-tahun di DPR hingga akhirnya bisa masuk ke prolegnas prioritas.

Ibu empat anak ini pun berharap untuk para musisi yang tahu kerja Anang selama ini juga tak diam saja. Karena banyak juga musisi menurut Ashanty yang ikut memerjuangkan RUU ini diam-diam. Ashanty pun menjelaskan jika RUU ini masih bisa diubah jika ada diskusi atau pembahasan dengan rekan musisi lainnya.

Pembelaan Ashanty untuk Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

''Masalah naskah semua ada tim sendiri yang buat dan masih menjadi pembahasan dan bisa diperbincangkan setau saya. Maka selalu ada diskusi antara musisi-musisi dan anggota DPR, yang mungkin mas nggak pernah hadir ya,'' ujar Ashanty.

Baca Juga:
Horas Amang Difilmkan, Pilih Pemeran Utama Keturunan Batak

Ashanty pun menyanggupi untuk bertemu Jerinx dan mendengar semua komentar yang akan diberikan oleh Jerinx kepada Anang.

''Yuk mas debat aja seperti apa yang kamu tulis kan mau merontokkan argumen-argumen dia, kami tunggu ya,'' imbuhnya.

Ashanty menambahkan jika Anang Hermansyah juga pernah berjasa kepada SID.

''Dan satu hal lagi mas, mas Anang adalah orang yang pernah belain konser kalian di Bali loh, bisa lihat di story saya,'' pungkas Ashanty.

Load More