Jerinx SID. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Kena Semprot Ashanty, Jerinx SID: Hebat Kau Nang, Istri Harus Nangis Belain

Perseteruan antara Ashanty dan Jerinx SID masih berlanjut. Setelah Ashanty angkat bicara saat Anang Hermansyah disebut musisi palsu, kini Jerinx memberikan balasannya.

Jerinx SID mengunggah video dua hewan sedang menari di akun Instagram pribadinya, pada Jumat (1/2/2019). Lewat caption, Jerinx SID pun menuliskan balasannya.

Baca Juga:
Wafda Saifan Punya Pacar Baru, Kesha Ratuliu Beri Sindiran?

Jerinx SID memberikan sindiran jika Anang Hermansyah hebat, sang istri dan manajer bisa ikut angkat bicara untuk membelanya.

''Hebat kau nang, wakil rakyat yang harus diwakili. Istrimu dan amanjermu yang harus nangis-nangis buka suara membelamu,'' tulisnya.

Tak hanya itu, Ashanty sebelumnya menunjukkan jika Anang Hermansyah pernah membela SID soal reklamasi di Bali. Lewat unggahan ini, Jerinx SID pun membalasnya.

Baca Juga:
Jerinx SID Sebut Anang Hermansyah Musisi Palsu, Ashanty Emosi

''Pakai bawa-bawa jika kamu pernah bela SID saat kami diintimidasi karena protes terhadap reklamasi Teluk Benoa,'' imbuhnya.

Namun kembali, Jerinx masih kecewa dengan RUU Permusikan yang di mana salah satu orang yang mengusulkan adalah Anang Hermansyah.

''Sadar nggak RUU cupumu itu akan membuat musisi Indonesia gak bisa bikin lagu protes, pinter atau gimana sih kau nang?'' pungkas Jerinx.

Baca Juga:
Sejak Pacaran, Jennifer Coppen dan Naufal Samudra Banyak Tawaran Main Film

Balasan Jerinx SID. (Instagram/@jrxsid)

Sebelumnya, lewat postingan di akun Instagramnya, Ashanty memberikan pembelaan panjang atas apa yang dilakukan oleh suaminya. Ashanty tak terima ketika sang suami disebut sebagai musisi palsu.

''Suami saya masuk DPR hanya satu niatnya, memerjuangkan UU musik. Mas pasti lebih ngerti kan banyak musisi lagu dan ciptaannya dipakai tapi nggak dapat royalti, hidup tua, susah , mau berobat saja susah, Anang masih bisa kok hidup tanpa royalti karena kita masih kerja, tapi suami saya nggak mikirin diri sendiri,'' kata Ashanty.

Sebagai keluarga terutama istri, Ashanty tak mau tinggal diam suaminya mendapatkan perlakuan seperti ini. Baginya, Anang sudah memerjuangkan hal ini selama bertahun-tahun di DPR hingga akhirnya bisa masuk ke prolegnas prioritas.

Baca Juga:
Anaknya Pingsan saat Akan Ditahan, Begini Komentar Ayah Vanessa Angel

Ibu empat anak ini pun berharap untuk para musisi yang tahu kerja Anang selama ini juga tak diam saja. Karena banyak juga musisi menurut Ashanty yang ikut memerjuangkan RUU ini diam-diam. Ashanty pun menjelaskan jika RUU ini masih bisa diubah jika ada diskusi atau pembahasan dengan rekan musisi lainnya.

''Masalah naskah semua ada tim sendiri yang buat dan masih menjadi pembahasan dan bisa diperbincangkan setau saya. Maka selalu ada diskusi antara musisi-musisi dan anggota DPR, yang mungkin mas nggak pernah hadir ya,'' ujar Ashanty.

Pembelaan Ashanty untuk Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Load More