Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Meski awalnya mendapat hujatan, namun perlahan Lucinta Luna bisa menikmati profesinya sebagai seorang artis. Lucinta juga kerap pamer kemewahan, yang seakan menandakan kesuksesannya di dunia hiburan.

Baru-baru ini misalnya, Lucinta Luna mengunggah video dirinya tengah belanja di sebuah pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta.

Mantan personel Duo Bunga itu kemudian mampir ke sebuah toko sepatu bermerek internasional, Christian Louboutin. Seperti diketahui, sepatu dari Prancis itu memiliki harga fantastis dan biasanya jadi koleksi para artis tekenal.

Baca Juga:
Pakai Baju Seksi, Vicy Melanie: Kevin Aprilio yang Mau

Lucinta Luna pamer sepatu Christian Louboutin. (Instagram Lucinta Luna)

Tapi lucunya, saat memulai video ia menyebut Christian Loubotuin terdengar seperti "Lubutin".

Lucinta Luna kemudian menyorot sepatu-sepatu cantik yang dipajang di etalase. Pelantun Bobo di Mana itu kemudian menyebut harga-harga di sepatu tersebut. Ada yang seharga Rp13,5 juta, ada juga yang mencapai Rp 19,5 juta.

"Ini bukan kw kw (barang palsu) ya. Kalau kw kw bilangnya aku sakit kepala. Kalau yang ini Rp 14,9 juta. Kayaknya aku pilih yang ini deh," kata Lucinta Luna.

Baca Juga:
Fashionable, Intip 4 Sudut Kamar Wardrobe Zaskia Sungkar

Lucinta Luna kemudian terlihat tengah dilayani oleh seorang penjual di toko sepatu tersebut. Tapi lucunya, perempuan yang diduga transgender itu meminta diberikan minuman.

"Lucinta Luna nggak dikasih minuman nih. Biasanya kalau Lucinta Luna dikasih minuman," katanya.

Video tersebut kemudian diunggah oleh salah satu akun Instagram gosip. Netizen pun tertawa melihat video Lucinta Luna tersebut.

Baca Juga:
Tak Hanya Sukses Jadi Aktor, 4 Idol Korea Ini juga Jadi Penyanyi

Lucinta Luna (Sumarni/Suara.com)

Beberapa netizen tertawa mendengar suara Lucinta Luna. Seperti yang dikatakan akun @bunda_maharafly. "Ni orang dari kemrin bindengnya kok nggak sembuh-sembuh ya. Kayak mendarah daging banget tu suara."

Sementara netizen yang lain heran dengan gaya pamer Lucinta Luna.

"Ikut-ikutan Nikita Mirzani nih biar kelihatan iya die orang kaya. Padahal Nia Ramadhani nggak pernah pamer apapun di IG." 

"Jangan dikasih minum mas. Kasih aja sarung cap gajah nungging. Jumatan gitu."

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More