Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fatih Seferagic dan Lucinta Luna (Kolase Suara.com)

Matamata.com - Kisah Lucinta Luna dengan seorang hafiz Alquran, Fatih Seferagic sempat mencuri perhatian beberapa waktu lalu. Rupanya, pelantun Jom Jom Manjalita itu belum bisa move dari lelaki keturunan Bosnia-Jerman tersebut.

Seperti diketahui, Lucinta Luna mengaku mulai dekat dengan Fatih Seferagic. Bahkan Lucinta mengaku akan bertemu dengan Fatih di Jakarta karena lelaki yang bermukim di Amerika Serikat itu sangat ngebet ingin bertemu dengannya.

Namun semua itu berantakan karena pada akhirnya Fatih Seferagic tahu siapa sosok Lucinta Luna sebenarnya. Namun tak sedikit netizen yang yakin, kalau Lucinta hanya berhalusinasi dengan mengaku memiliki hubungan dengan Fatih.

Baca Juga:
Adik Julia Perez Dipanggil Polda Jatim, Terlibat Prostitusi Online?

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Fatih Seferagic sendiri sudah memberikan keterangan bahwa ia tak memiliki hubungan spesial denga Lucinta Luna. Hal itu disampaikan Fatih melalui Instagram Story-nya.

Meski demikian, Lucinta Luna mengaku belum bisa move on dari Fatih Seferagic. Ia bahkan sudah merencanakan masa depan, bila benar-benar bisa menikah dengan Fatih.

"Jujur aku belum move on sama si Fatih. Aku sayang banget sama dia," ujar Lucinta Luna dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @eminews seperti dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Vanessa Angel di RS Bhayangkara, Segera Jalani CT Scan

Lucinta Luna bahkan mengaku siap menjadi perempuan yang lebih baik dan tak sungkan meninggalkan dunia keartisannya.

Hafidz Alquran Fatih Seferagic  [Suara.com/Ismail]

"Padahal kalau memang sampai kejadian, aku pasti berubah total. Meninggalkan segala keartisan aku, berubah pelan-pelan, berhijab, menjadi lebih baik lagi," katanya.

Lucinta Luna mengaku siap menjadi istri yang baik untuk Fatih Seferagic. "Aku bakal ikut dia lah, kan aku istrinya. Aku kan sebatang kara yang mencari nafkah sendiri di dunia ini," ucap Lucinta Luna.

Baca Juga:
Baru Sembuh, Ustaz Arifin Ilham Bimbing Seorang Dokter Masuk Islam

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More