Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bastian Steel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kedekatan Bastian Steel dengan penyanyi pendatang baru Tanita Cahya Pramesti mendadak jadi perhatian. Keduanya diisukan punya hubungan  spesial.

Namun nyatanya, Bastian Steel dan Tanita Cahya Pramesti hanya sekadar teman. Pasalnya, mereka sudah bersahabat sejak masih kecil.

Baca Juga:
Della Perez Tercatut Prostitusi Online, Ibunda: Gara-gara Pakaian Dia Seksi

"Nggak sih dari kecil sudah bareng sama dia. Udah deket banget ke mana-mana bareng-bareng. Udah saling sayang dan mencintai," kata Bastian Steel usai peluncuran single Tanita Andai Kau Di Sini di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019).

Mantan personel Coboy Junior itu hanya tersenyum ketika ditanya apakah dirinya pernah punya rasa lebih ke keponakan penyanyi Nugie itu.

Bastian Steel dan Tanita Cahya Pramesti [Ismail/Suara.com]

"Iseng banget sih pertanyaannya. Banyak kayak gitu temen jadi pacar, tapi siapa sih yang tahu menurut gua sih jodoh aja," tutur Bastian.

Baca Juga:
Bakal Diperiksa soal Kasus Prostitusi Online, Tangis Della Perez Pecah

Lelaki yang disapa Babas itu pun bisa belum memastikan apakah dirinya bisa menjadi kekasih dari Tanita Cahya Pramesti.

"Kan gua bukan Tuhan, jadi gua nggak tahu. Kalau ada malaikat-malaikat cinta bisa-bisa aja," ucapnya.

Terlepas dari itu, bagi Bastian Steel, Tanita adalah perempuan yang memilki kemampuan karier di industri musik. Dia pun tidak menolak saat diminta untuk menjadi model video klip, Andai Kau Di Sini.

Suara.com/Ismail

Load More