Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dul Jaelani (kiri) - Kusthini Harjono Sigit dan Maia Estianty (kanan). (Suara.com/Instagram/@kusthini_hs)

Matamata.com - Musisi muda Dul Jaelani belum lama ini mengungkapkan kebanggaannya bisa menjadi bagian konser besar reuni Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (2/1/2019).

Seperti diketahui, Dul Jaelani menggantikan sang ayah, Ahmad Dhani. Ini karena Ahmad Dhani menerima putusan hukum 1,6 tahun penjara karena kasus ujaran kebencian, Senin (28/1/2019)

Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengungkapkan kebahagiaannya itu lewat postingan di Instagram pribadinya, @duljaelani.

Baca Juga:
Belum Menikah, Kylie Jenner Siap Punya Anak Kedua dengan Travis Scott

"Bangga menjadi bagian konser ini. Thanks KL," tulis Dul Jaelani sembari memamerkan foto bersama pengisi konser reuni dewa 19 dengan penonton.

Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)

Ternyata dari sekian banyak komentar, terselip komentar nenek Dul Jaelani, Kusthini Harjono Sigit. Ibunda Maia Estianty ini memberikan dukungan secara moril kepada sang cucu.

"Mudah-mudahan sukses perjalanan hidupmu atas Ridho Allah dan bermanfaat bagi kehidupan di generasi penerus yang tidak tinggi hati. Amin3x yra," doa nenek Dul Jaelani.

Baca Juga:
Imam Besar Istiqlal Bantah Bocorkan Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Komentar nenek Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)

Tak hanya sekali dukungan Kusthini untuk karier Dul Jaelani. Saat Dul mempromosikan single terbarunya berjudul Mama Tolonglah Aku, nenek Dul ini tampak memberikan komentar.

"Jangan lupa Allah dan minta doa dari bundamu," saran sang nenek yang kemudian dibalas dengan emoji cinta oleh Dul Jaelani.

Load More