Madinah | MataMata.com
Della Perez, adik mendiang Julia Perez. [Instagram]

Matamata.com - Apa Kaitan Della Perez dengan Mucikari Vanessa Angel?

Kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang menegaskan kliennya tak kenal mucikari yang menjajakan Vanessa Angel. Hal ini disampaikan Minola Sebayang kepada wartawan.

"Saya tanyakan dengan para mucikari yang sekarang sudah ditetapkan sebagai tersangka di Polda Jatim ‘Kamu kenal nggak ?’ Pengakuan dia ke saya tidak kenal," ujarnya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

Baca Juga:
Bikin Terenyuh, Nyanyian Vanessa Angel untuk Pacar sebelum Dibui

Terkait Della Perez yang namanya dibawa-bawa dalam kasus prostitusi Vanessa Angel, lanjut Minola, kemungkinan dari rekam jejak yang dilakukan oleh penyidik.

"Mucikari ini kan tidak berdiri sendiri, dia kan mungkin punya temen, jaringan dan lain sebagainya. Kemudian diambil rekam jejaknya dari digital forensik itu," terang Minola Sebayang.

Baca Juga:
3 Alasan Iis Dahlia Bebaskan Anaknya Pacaran

Della Perez, adik mendiang Julia Perez. [Instagram]

Dengan dalih tersebut, Minola minta publik tak lantas berasumsi Della Perez merupakan bagian dari pusaran prostisui di kalangan artis kemudian memojokkan kliennya.

"Sampai ada satu kepastian, sebaiknya memang pemberitaan kita dan asumsi kita harus netral. Itulah yang dikatakan azas praduga tidak bersalah," sambungnya lagi.

Baca Juga:
5 Momen Bangga Baim Wong dan Paula Verhoeven Bertemu Presiden Jokowi

Seperti diketahui belum lama ini, beredar foto surat panggilan Polda Jatim terhadap Della Perez di media sosial. Surat panggilan itu tertulis jelas dari Kepolisian Daerah Jawa Timur, Direktorat Reserse Kriminal Khusus dengan nomor panggilan: S.Pgl/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsus.

Adik almarhumah artis Julia Perez itu sedianya dimintai keterangan oleh penyidik Polda Jatim Rabu (6/2/2019) besok. Hari ini, Della Perez dijadwalkan sudah tiba di Surabaya, Jawa Timur.

Load More