Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Kolase Suara.com)

Matamata.com - Dul Jaelani membantah menyindir menyindir ibunya, Maia Estianty, setelah sang ayah, Ahmad Dhani, divonis 1,5 tahun bui.

"Kok tiba-tiba...Ya mungkin netizen punya persepsi sendiri. Saya sama sekali tidak menyindir Dedy (Irwan Murssy, suami Maia). Mosok saya menyindir bunda saya," kata Dul dalam video wawancara yang diunggah akun gosip lambenyinyir.

Baca Juga:
Joget di Salju, Intip 7 Potret Liburan Priyanka Chopra di California

 

Menurut Dul, tulisannya di Instagram untuk menyindir semua orang dengan gaya hidup yang berorientasi pada kesenangan dan kenikmatan materi semata alias hedonisme. Sehingga, apa yang dituduhkan netizen salah besar.

"Saya menyindir semua, yang suka hidup hedon, berfoya-foya, karena hedonisme dan foya-foya tidak baik," ujarnya.

Baca Juga:
Tak Biasa, 7 Artis Ini Punya Nama Fans Club yang Unik

Terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani digiring menuju mobil tahanan seusai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (28/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Sebelumnya Dul sempat memposting tulisan di Instagram tak lama setelah Ahmad Dhani divonis bersalah dalam kasus ujaran kebencian. Sebagian netizen menilai tulisan panjang itu ditujukan untuk Maia Estianty dan Irwan Musrry.

"Aku lebih baik berbincang dengan Mutawif Usang. Berbincang tentang penderitaan Sang Nabi dan kesabarannya. Ketimbang dengan pria berdasi dan wanita ber-merk mahal pesonanya, namun hanya berbincang tentang kebisingan tak waras. Yang terdengar hanyalah cawan anggur berdenting tiada arti. Jangan lihat dari apa yang dipakainya, namun dari apa yang dibicarakannya. Jangan lihat siapa yang berbicara, namun apa yang dibicarakannya," demikian bunyi unggahan Dul Jaelani.

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
Tetap Profesional, 5 Seleb Ini Akting Bareng Ayahnya

Load More