Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Reva Alexa. (dok.polisi)

Matamata.com - Nama Reva Alexa tiba-tiba menjadi dibicarakan banyak orang setelah diamankan polisi karena penyalahgunaan narkotika, Rabu (6/2/2019).

Selebgram sekaligus model ini ditangkap di kediamannya, Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12, Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Dari hasil penggeledahan ditemukan narkoba jenis sabu seberat 0,28 gram.

Tak sendiri, Reva Alexa ditangkap bersama seorang model majalah bernama Iwan Kurniawan.

Baca Juga:
Lama Tak Gandeng Pria, Jennifer Lawrence Resmi Bertunangan

Reva Alexa, artis model sekaligus selebgram,ditangkap bersama barang bukti oleh aparat kepolisian terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Rabu (6/2/2019) sekitar pukul 02.15 WIB. [dok.polisi]

Bukan hanya soal kasus penyalahgunaan narkotika yang dibahas, tudingan soal Reva Alexa adalah seorang transgender pun menguap ke permukaan.

Bahkan saat akun gosip Lambe Turah mengunggah kabar penangkapan Reva Alexa, komentar netizen lebih dominan membicarakan soal status dan identitas selebgram yang punya 153 ribu follower di Instagram.

Nah, daripada penasaran dengan sosok Reva Alexa, berikut MataMata.com rangkum beberapa faktanya.

Baca Juga:
Bahas Penahanan Ahmad Dhani, Tangis Mulan Jameela Pecah

1. Selebgram hits

Reva Alexa. (Instagram/@rv.beautyskin)

Buat yang belum kenal, Reva Alexa ini seorang selebgram hits. Ia sering membagikan potret dirinya yang seksi di akun Instagramnya tersebut. Pesonanya itu yang membuat akunnya sudah difollow ratusan ribu netizen.

2. Model seksi

Baca Juga:
7 Pasangan Seleb Korea yang Terpaut Usia 12 Tahun Lebih

Reva Alexa. (Instagram/@rv.beautyskin)

Memiliki paras cantik dan body seksi sangat membantu Reva Alexa untuk menjadi seorang model. Reva pun sering menjadi model dengan pose hot nan seksi.

3. Konsultan kecantikan

Reva Alexa. (Instagram/@rv.beautyskin)

Reva Alexa ini tak hanya ingin tampil cantik sendiri. Oleh karena itu, Reva tak segan untuk menjadi Konsultan kecantikan buat siapa saja.

4. Pengusaha

Reva Alexa. (Instagram/@rv.beautyskin)

Selain sebagai konsultan kecantikan, Reva Alexa ini juga memiliki usaha skin care dengan namanya yakni skin care RV by Reva Alexa.

5. Teman Lucinta Luna

Reva Alexa. (Instagram/@rv.beautyskin)

Reva Alexa ini dikenal dekat dengan artis Lucinta Luna. Bahkan beberapa waktu lalu, Reva sempat diakui sebagai adik Lucinta Luna saking dekatnya mereka.

Load More