Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Della Perez tersenyum usai diperiksa Polda Jatim. (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Della Perez hanya dimanfaatkan mucikari Vanessa Angel. Kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang mengatakan, nama kliennya diduga kuat dicatut dua mucikari. Selain itu, foto dan video Della juga dijadikan alat untuk praktek prostitusi online.

Dua mucikari yang diduga mencatut nama adik mendiang Julia Perez tersebut adalah Fitria alias F dan Endang Suhartini alias ES yang tak lain mucikari yang menjual Vanessa Angel.

Baca Juga:
Tak Terpisahkan, Romantisnya Ammar Zoni Temani Irish Bella di Rumah Sakit

"Yang mencatut nama klien kami inisialnya F dan S (ES). Klien kami tidak mengenal dua mucikari itu," ungkap Minola Sebayang, Rabu (6/2/2019).

Della Perez mengaku lega usai diperiksa penydik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (6/2/2019). Dengan pemeriksaan tersebut, Della baru mengetahui permasalahan yang membuat namanya terseret kasus prostitusi online.

"Lega. Awalnya saya bertanya ada apa ya kok aku dipanggil. Setelah tahu, oh ternyata ini yang membuat aku dipanggil," kata Della dengan tersenyum, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga:
Pernah Berseteru, Ahmad Dhani Tunjuk Farhat Abbas Jadi Pengacaranya

Menurut Minola Sebayang, yang membuat kliennya lega ternyata dari pertanyaan penyidik terkait foto dan video yang ada di rekam jejak digital mucikari sudah terjawab.

Adik Julia Perez, Della Perez (Instagram)

"Jadi klien kami tidak mengenal dua mucikari yang berkomunikasi atau memiliki foto klien kami. Jadi patut diduga nama klien kami dicatut dalam kasus ini," terang Minola.

Ditanya apakah akan ada upaya hukum terkait pencatutan nama kliennya? Minola masih memikirkannya. "Nantilah kita pikirkan lagi," pungkasnya.

Baca Juga:
Della Perez Klaim Fotonya Dicatut Mucikari Vanessa Angel dari Medsos

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More