Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Diketahui Vanessa Angel sudah satu minggu ditahan di Polda Jawa Timur akibat kasus prostitusi online yang membelitnya. Belakangan ini beredar isu jika sang aktris sudah memiliki anak. 

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, angkat bicara soal isu yang menyebut bahwa putrinya sudah mempunyai anak. Doddy memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar.

"Kayaknya Kapolda salah ngomong kali ya. Mungkin yang dimaksud punya anak itu mucikarinya. Kan Echa satu sel sama mucikarinya. Kuasa hukumnya minta untuk penangguhan tahanan karena mucikarinya kan punya anak," kata Doddy saat dihubungi Suara.com, Kamis (7/2/2019).

Baca Juga:
Ahmad Dhani Dibawa ke Surabaya Kamis Pagi Pukul 04.20 WIB

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

"Tapi kalau itu ditujukan ke Echa ya nggak mungkin lah. Echa kan belum menikah, anak dari mana. Tanya langsung saja ke Vanessa atau Kapoldanya," sambungnya lagi.

Doddy Sudrajat juga membantah Vanessa Angel mengasuh seorang anak angkat. Ia yakin kabar yang beredar tersebut hanya salah informasi dan menciptakan spekulasi di kalangan masyarakat.

"Nggak punya anak kandung, nggak punya anak angkat. Kalau menurut saya sih Kapoldanya salah bicara. Karena yang saya perhatikan bicaranya bukan hanya Vanessa saja, dia bicara mucikarinya juga kan," Doddy menandaskan.

Baca Juga:
Prabowo Dukung Ahmad Dhani : Apakah Dipenjara akan Menyerah?

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Vanessa Angel mengajukan penangguhan penahanan karena telah memiliki anak. Beberapa kali anak tersebut datang menjenguk artis 27 tahun di rutan Polda Jawa Timur.

Vanessa Angel ditahan oleh Polda Jawa Timur terkait UU ITE pasal 27 ayat 1 sejak Rabu (30/1/2019). Tim kuasa hukumnya dengan segera mengajukan penangguhan penahanan kepada penyidik agar Vanessa tak ditahan.

Baca Juga:
Reva Alexa Ternyata Sahabat Lucinta Luna

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More