Madinah | MataMata.com
Artis Mandala Soji. [Instagram]

Matamata.com - Deanova Safriani berusaha tegar saat bercerita tentang keadaan suaminya, artis sekaligus politisi Mandala Shoji yang saat ini ditahan di Rutan Salemba Jakarta Pusat. Deanova mengatakan kepada anak-anaknya kalau sang ayah saat ini sedang berjuang di jalan Allah.

“Aku jelasin bapaknya lagi berjuang, tapi anak-anak megertinya bapaknya sedang itikaf. Mereka sih belum ngerti banget cuma suka nanyain aja. Tapi, aku yakin mereka tegar,” ucap Deamova diirimhi tangis idi kawasan Menteng, Jakarga Pusat, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga:
Mandala Shoji Dipenjara, Begini Ungkapan Sedih sang Istri

Ditambahkan Deanova, meski sudah berusaha diberikan pengertian, keempat anaknya tetap menangis lantaran Mandala Shoji tak ada saat malam hari.

"Biasanya tidur sama suami dan anak. Sekarang keempat anak tidur sama aku, yang satu nangis. Aku coba tegar karena hidup aku nggak separah yang di Palestina,” tuturnya.

Baca Juga:
Adu Cantik Nadya Hutagalung dan Anak, Pilih Mana?

“Aku masih bisa makan, memang berat, Allah punya rencana terbaik. Di sini Allah mau bikin Mandala naik kelas,” katanya.

Deanova, istri Mandala Shoji didampingi pengacara Elza Syarief. [Suara.com/Wahyu]

Mandala Shoji diketahui menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri usai dikabarkan buron.

Mantan kekasih Vanessa Angel itu kabur setelah divonis bersalah melakukan kampanye hitam dengan membagikan kupon umrah kepada masyarakat di Daerah Pemilihannya (Dapil).

Baca Juga:
Trending YouTube Urutan Pertama, Prank Baim Wong Dipuji

Load More