Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Natasha Wilona (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kemesraan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang selalu bikin iri netizen. Salah satu hal romantis yang pernah dilakukan putra sulung Venna Melinda itu adalah tak pernah protes dengan penampilan Natasha Wilona. 

Aktris Natasha Wilona mengungkap kekasihnya, Verrell Bramasta tidak pernah protes soal kondisi wajahnya. Padahal saat awal berpacaran, wajah Natasha Wilona sedang jerawatan.

Baca Juga:
Cerita Ganindra Bimo Pernah Jadi Korban Bullying

"Nggak sih, dia nggak pernah nyuruh begini begitu. Orang dari awal aku dekat sama dia aja aku lagi jerawatan parah, sampe wajahku bersih. Jadi dia sih enggak gimana-gimana," ujarnya pada Suara.com di Klinik Derma V, Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (9/2/2019).

Kendati begitu, Verrell Bramasta terkadang tetap memberitahu informasi mengenai dokter kecantikan kepada dirinya. Tapi, Natasha Wilona selalu menolak.

Baca Juga:
Luna Maya dan Pevita Pearce Satu Frame, Netizen: Akur

"Malah kadang-kadang yang waktu zamannya jerawatan, dia suka bilang kaya ‘Sayang mau nggak? Aku ada dokter nih yang bagus banget nih. Kita coba ya,' tapi dia memaklumi saja sih sebenernya nggak masalah," kata Natasha Wilona.

Bintang Anak Jalanan ini beralasan tidak mau mencoba treatment yang aneh-aneh. Kalau pun iya, Natasha Wilona selalu mencoba yang aman bagi kulit wajahnya.

Natasha Wilona melakukan perawatan wajah di Klinik Derma V, Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (9/2/2019). [Suara.com/Sumarni]

Satu di antaranya yakni treatment laser flawless by Alma-Q. Maklum perawatan itu hanya untuk memudarkan pigmentasi dan meratakan skin tone biar kulit Natasha Wilona tidak belang.

Baca Juga:
Kasihan, Anak Mandala Shoji Nangis Ayahnya Dibui

"Jadi aku yang kaya biasanya sudah deh mending aku treatment-treatment simple saja. Aku nggak mau yang nyoba yang terlalu ekstreme gitu, takut juga," ucap Natasha Wilona.

Natasha Wilona melakukan perawatan wajah di Klinik Derma V, Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (9/2/2019). [Suara.com/Sumarni]

"Untuk mempercantik diri nggak perlu yang ekstrem-ekstrem juga kok. Kaya yang tadi tuh aku treatment kan santai doang cuma kaya begitu doang eh tiba-tiba selesai. Nggak sakit berlebihan, nggak disuntik, nggak dimasukin apa-apa," pungkasnya.

Nggak ribet kan rahasia cantik Natasha Wilona?

Suara.com/Sumarni

Load More