Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yuki Kato dan Al Ghazali (Kolase Suara.com)

Matamata.com - Kamu pasti familiar banget deh dengan geng sosialita artis macam Girls Squad. Geng berisi artis populer nan cantik seperti Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jessica Iskandar dan lainnya itu memang ngehits banget.

Ternyata jauh sebelum fenomena geng artis, banyak juga lho para artis yang ternyata sudah temenan sejak SMA. Salah satunya ada Al Ghazali dan Yuki Kato. 

Yup, SMA Bakti Mulya 400 adalah tempat bersekolah bagi artis Yuki Kato dan Al Ghazali. SMA Bakti Mulya 400 memang menjadi sekolah yang difavoritkan para artis.

Baca Juga:
Pidato Drake yang Dianggap Meremehkan Terpotong, Pihak Grammy Klarifikasi

Yuki Kato dan Al Ghazali (Kolase Suara.com)

Nah, selain Yuki Kato dan Al Ghazali, 6 pasang seleb Indonesia ini juga teman satu SMA. Berikut MataMata.com rangkum dari Yukepo.com. 

Yuk cekidot!

1. Natasha Rizky dan Citra Kirana

Baca Juga:
Di Balik Tanggal 12 untuk Acara Tunangan Ammar Zoni dan Irish Bella

Natasha Rizky dan Citra Kirana (Kolase Suara.com)

SMA Islam Harapan Ibu adalah tempat Natasha Rizky dan Citra Kirana bersekolah. Keduanya pun menjalin pertemanan hingga kini.

Chacha, sapaan Natasha Rizky, dan Ciki, sapaan Citra Kirana, bersekolah di SMA tersebut pada tahun 2008 sampai 2011. Wah, nggak nyangka banget ya?

2. Acha Septriasa, Dimas Danang dan Astrid Satwika

Baca Juga:
Tak Menentang Irwansyah Poligami, Zaskia Sungkar: Silakan

Acha Septriasa dan Danang Dimas (Kolase Suara.com)

Nggak disangka bahwa tiga artis tanah air, Dimas Danang, Acha Septriasa, dan Astrid Satwika adalah teman satu sekolah bahkan teman sekelas. Ketiganya bersekolah di SMA Negeri 82 Jakarta.

Mereka menikmati masa putih abu-abu itu dari tahun 2004 hingga 2007. Sekarang mereka sama-sama terkenal deh. 

3. Chacha Frederica dan Zivanna Letisha

Chacha Frederica dan Zivanna Letisha (Kolase Suara.com)

Dua artis cantik, Chacha Frederica dan Zivanna Letisha, juga sudah menjalin pertemanan sejak di bangku SMA. Keduanya sama-sama bersekolah di SMA Al Izhar, Pondok Labu pada tahun 2004 hingga 2007.

4. Ayudia Bing Slamet dan Dito

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Kalau kisah cinta antara Ayudia Bing Slamet dan Dito pasti sudah tahu dong?. Bahkan, kisah mereka telah diangkat ke layar lebar bertajuk Teman Tapi Menikah. Keduanya pernah bersekolah di sekolah yang sama, SMA 82 Jakarta.

5. Nina Zatulini dan Jessica Mila

Nina Zatulini dan Jessica Mila (Kolase Suara.com)

Bisa dibilang Nina Zatulini dan Jessica Mila adalah teman satu sekolah. Dua artis cantik ini sama-sama sekolah di SMA Negeri 70 Jakarta.

Kabarnya banyak banget lho artis Indonesia yang merupakan lulusan SMA ini. Makanya, SMA ini disebut SMA penghasil artis.

6. Raisa dan Afgan

Raisa dan Afgan (Kolase Suara.com)

Raisa dan Afgan juga teman satu sekolah. Sayangnya, waktu masih sekolah, keduanya tak saling kenal lantaran beda angkatan.

Namun, Raisa mengatakan bahwa sekolah sempat heboh saat mengetahui Afgan menjadi seorang artis. Raisa dan Afgan sama-sama bersekolah di SMA 34 Jakarta. Sekarang mereka berdua adalah solois ternama Indonesia. 

Kamu tahu nggak kalau deretan artis di atas ternyata teman satu SMA?

Sumber: Yukepo.com

Load More