Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktor Choky Andriano belum lama ini bikin netizen heboh karena beredar foto-foto dirinya tengah bermesraan dengan cewek.

Tanpa sensor bahkan Choky Andriano ciuman dengan cewek saat live di sebuah aplikasi dating.

Choky Andriano (Instagram)

Netizen menghujat bintang film Angling Dharma ini karena diketahui Choky sudah memiliki istri dan anak.

Baca Juga:
Penuh Haru, Ifan Seventeen Masih Berharap Mendiang Istri Pulang ke Rumah

Banyaknya respons negatif yang datang kepadanya. Choky meminta maaf lewat Instagram Story dan mengakui kalau perbuatannya salah.

"Untuk semua para teman-teman dan sahabatku dan orang-orang yang saya sayangi. Sedikit menjelaskan bahwa semalam itu acara ulang tahun teman. Saya minta maaf atas perbuatan itu. Saya Choky Andriano meminta maaf atas prilaku yang tidak pantas untuk ditiru. Saya hanya manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan khilaf. Jujur saya salah, maafkan ya," tulis Choky Andriano.

Beredar foto mesranya dengan cewek rupanya pernah juga dialami beberapa aktor tampan di bawah ini. Siapa saja? Berikut ulasan MataMata.com.

Baca Juga:
Jadi Sorotan, 2 Barang Permintaan jika Ingin Kunjungi Vanessa Angel

1. Zack Lee

Aktor Zack Lee. [suara.com]

Saat masih berstatus suami Nafa Urbach, Zack Lee beberapa kali terkena skandal foto mesra dengan sejumlah cewek.

Bahkan kebanyakan cewek itu dari dunia entertainment seperti Nikita Mirzani, Imel Tan, Rahma Azhari hingga Manohara Odelia Pinot.

Baca Juga:
Berusia Kepala Tiga, Ini 5 Potret Chika Jessica Tetap Imut

2. Pasha Ungu

Pasha Ungu. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Penyanyi sekaligus aktor Pasha Ungu juga pernah terkena skandal foto mesra. Foto ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy pun beredar di sosial media.

Padahal Pasha Ungu saat itu sudah menikah dengan Adelia Pasha. Sementara Angel Karamoy dalam proses perceraian dengan suaminya.

Namun gosip perselingkuhan itu pun hilang dengan sendirinya karena keduanya tak pernah menanggapi hal tersebut.

3. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Foto ciuman Verrell Bramasta dengan seorang cewek menjadi berita panas saat itu. Ini karena cewek yang diciumnya bukanlah Natasha Wilona melainkan putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu.

Verrell pun sempat mengklarifikasi kalau adegan ciuman dengan cewek itu sudah terjadi beberapa tahun lalu. Itu pun dilakukan dalam rangka permainan.

4. Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Ismail)

Pemeran Dilan yang sedang diidolakan tiba-tiba terkena skandal foto mesra. Foto Iqbaal Ramadhan ciuman dengan cewek bule beredar di media sosial.

Sontak foto ini membuat fans Iqbaal Ramadhan kecewa. Apalagi Iqbaal dikenal sebagai sosok yang cowok baik dan alim selama ini.

Load More