Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raisa dan Hamish Daud (YouTube)

Matamata.com - Kabar kelahiran anak Raisa dan Hamish Daud bikin heboh netizen dunia maya. Bagaimana tidak, sosok buah hati pasangan itu sudah ditunggu-tunggu sejak keduanya resmi menikah, dua tahun lalu.

Meski belum dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Raisa dan Hamish Daud, banyak orang yang mulai mengulik informasi lengkap tentang sang bayi. Pagi ini, Rabu (13/2/2019) beredar sebuah foto yang dinanti-nanti.

Ya, Raisa terlihat menggendong bayi dengan mengenakan seragam pasien rumah sakit. Sementara itu, Hamish Daud tampak tersenyum di samping sang istri.

Baca Juga:
Bikin Kecewa Fans, Foto Mesra 5 Aktor Ini dengan Cewek Beredar di Sosmed

Pasangan yang menikah pada 3 September 2017 itu terbilang tak pernah absen memberitakan kabar terbaru soal rumah tangganya di Instagram. Manajer Raisa menyebut kabar tentang anak sang artis pun akan disebarkan di media sosial.

Raisa melahirkan anak pertamanya. [instagram/mak_nyinyir]

Meski begitu, pihak rumah sakit yang diduga menjadi tempat kelahiran anak Raisa membenarkan kabar bahagia tersebut. Ia menyebut pelantun 'Terjebak di Nostalgia' itu benar telah melahirkan dengan proses caesar.

"Semalam jam 2 (melahirkan) caesar. Ada orangtuanya juga. Biasanya kalau habis operasi, 4 hari pemulihan 3 hari. Anaknya perempuan," kata sang petugas saat ditemui pada Selasa (12/2/2019) malam.

Baca Juga:
Penuh Haru, Ifan Seventeen Masih Berharap Mendiang Istri Pulang ke Rumah

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More