Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Bum dan Oh Yeon Seo (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar sedih nih buat penikmat drama Korea. Pasangan K-Drama, Kim Bum dan Oh Yeon Seo putus setelah 10 bulan berkencan.

Yup, Kim Bum dan Oh Yeon Seo telah mengakhiri hubungan mereka. Dilansir Soompi, pada 13 Februari, dilaporkan bahwa pasangan aktor telah memutuskan untuk berpisah.

Sebuah sumber dari agensi Kim Bum, King Kong by Starship telah mengkonfirmasi berita itu. Mereka menyatakan, "Kim Bum dan Oh Yeon Seo memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka akhir tahun lalu."

Baca Juga:
Katanya Diberi Lamborghini, 6 Kedekatan Natasha Wilona dengan Hotman Paris

Agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment juga sudah buka suara. "Memang benar bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan mereka. Kami tidak dapat memberikan alasan karena hal itu melanggar privasi pribadi aktor,'' tutur agensi.

Kim Bum dan Oh Yeon Seo (Kolase Instagram)

Diketahui Kim Bum lebih muda dua tahun dari Oh Yeon Seo. Mereka dipertemukan lewat seorang kenalan tepat setelah berakhirnya drama Oh Yeon Seo dan Lee Seung Gi, Hwayugi.

Kim Bum dan Oh Yeon Seo dikonfirmasi pacaran mulai Maret 2018. Pada bulan April di tahun yang sama, Kim Bum memulai dinas wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Tampaknya pasangan itu secara alami berpisah karena Kim Bum wamil.

Baca Juga:
Hitungan Minggu Dibui, Kondisi Terbaru Vanessa Angel Bikin Kasihan

Kim Bum dan Oh Yeon Seo (Kolase Instagram)

Sementara itu, Kim Bum debut pada tahun 2006 melalui program audisi KBS dan populer lewat serial F4 versi Korea, Boys Before Flowers. Sementara Oh Yeon Seo memulai debutnya sebagai anggota girl grup LUV pada tahun 2002 dan drama terakhirnya adalah Hwayugi.

Ada yang sedih mereka putus?

Baca Juga:
Foto Perdana yang Beredar setelah Raisa Melahirkan

Load More