Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raisa dan Hamish Daud (Suara.com/Wahyu Tri Laksono/Ismail)

Matamata.com - Hari yang dinanti-nantikan oleh Raisa untuk menjadi seorang ibu tiba sudah. Istri Hamish Daud itu melahirkan buah hati mereka yang pertama. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer kedua belah pihak, meski tidak secara gamblang. Hal itu semakin kuat dengan pengakuan petugas rumah sakit yang menyebut Raisa melahirkan secara caesar, Selasa (12/2/2019).

Ini potret buah hati Raisa dan Hamish Daud? [instagram/yayahamish__]

Teka-teki soal anak pertama Raisa dan Hamish Daud pun terus belanjut. Terkini, sebuah foto bayi nan lucu beredar di media sosial. Banyak yang menyebut itu adalah anak sang artis.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Gandeng Gebetan Baru, Cuma Settingan?

Dalam foto itu tertulis pula nama lengkap yang disinyalir merupakan nama bayi perempuan Raisa dan Hamish Daud. Zaline Raine Wyllie, begitu tulisan yang tertera.

Raisa dan Hamish Daud memang terkenal sebagai pasangan selebritas yang menjunjung tinggi privasi. Keduanya seperti sepakat tak ingin membicarakan hal pribadi di depan awak media.

Unggahan Raisa [Instagram/raisa6690]

Namun, pasangan yang menikah pada 3 September 2017 itu tak pernah absen memberitakan kabar terbaru soal rumah tangganya di Instagram. Menurut manajer Raisa, Matthew Manderos, kabar soal sang bayi pun akan diumumkan melalui media sosial.

Baca Juga:
Blangkon Ahmad Dhani: Sekadar Fashion atau Jadi Simbol Tersirat?

"Informasinya akan disampaikan melalui sosmed Raisa dan Hamish. Terima kasih," tulis Matthew Manderos melalui pesan WhatsApp, Rabu (13/2/2019).

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Disebut Dukung Paslon seperti Ahmad Dhani, Maia Estianty Beri Jawaban Tegas

Load More