Ayu Ting Ting dan Ender Çabuker. (Instagram/@endercabuker)

Matamata.com - Belakangan ini nama pedangdut Ayu Ting Ting tengah santer disandingkan dengan Ender Cabuker, seorang produser musik asal Turki. Keduanya bahkan sempat dikira menjalin hubungan asmara.

Kabar tersebut muncul setelah Cabuker mengunggah fotonya bersama Ayu Ting Ting di Instagram pada Sabtu (9/2/2019). Dalam foto itu keduanya tampak sangat akrab.

Cabuker terlihat merangkul Ayu Ting Ting. Mereka pun sama-sama menunjukkan senyuman bahagia yang lepas.

Baca Juga:
Disuruh Rujuk dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani: Masak Gue sama Sampah

Keterangan yang menyertai foto unggahan Cabuker itu bahkan berisi pujian. Sanjungan darinya menunjukkan betapa produser rekaman itu sangat mengagumi kepribadian Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Ender Cabuker - (Instagram/@endercabuker)

"Dan akhirnya dia ada di sini. Bersiaplah untuk bom insyaAllah. Dia adalah talenta hebat & orang yang menyenangkan, aku senang bertemu dengannya," tulis Cabuker.

Namun, seluruh asumsi netizen soal kedekatan Cabuker dan Ayu Ting Ting itu telah terpatahkan. Tak berkaitan dengan roman, keduanya ternyata memiliki hubungan profesional terkait karier bermusik ibu satu anak itu.

Baca Juga:
Pakai Make-up ala Korea, Siti Badriah Cantik Banget

Menurut keterangan Ayu kepada GOSPOT, yang ditayangkan di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (12/2/2019), Ayu tampaknya tengah bersiap-siap melangkah ke babak 'go international'.

Ayu Ting Ting - (YouTube/STARPRO Indonesia)

"Enggak, bukan teken kontrak, itu memang rencana ada kerja sama tapi belum tahu, doain aja," kata Ayu, yang menolak memberikan detail kerja sama antara pihak manajemennya dan Cabuker.

"Ya saya enggak mau banyak ngomong, pokoknya yang jelas doain aja, kemarin ketemu salah satu produser di sana (Turki, -red), dan memang sudah sering berhubungan dengan tim manajemen saya di sini, jadi kebetulan saya ke sana, dia cuma pengin ketemu doang, untuk selanjutnya kayaknya saya bakal ke sana lagi insya Allah," jelas Ayu. "Itu produser recording gitu, senang sih, seru, seru."

Baca Juga:
5 Potret Ayu Ting Ting Berambut Keriting, Mirip Princess Merida

Jadi gitu, Ayu dan Cabuker enggak pacaran, ya. Kita doain aja yuk, supaya makin banyak seniman Tanah Air yang melebarkan sayap di kancah internasional.

Load More