Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kemesraan Vanessa Angel dan pacarnya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Pacar Vanessa Angel, Bibi, kini tengah bersedih karena keinginannya untuk melepas rindu harus diurungkan. Pasalnya, ia tak diperbolehkan menjenguk si pacar di ruang tahanan Polda Jawa Timur, meski di jam besuk, Kamis (14/2/2019).

Bibi pun meminta maaf pada para penggemar yang berniat menjenguk Vanessa Angel. Padahal sebelumnya, ia sempat mengajak para fans untuk ramai-ramai mengunjungi sang idola di sel, tepat di hari Valentine ini.

Bibi tak diperbolehkan menjenguk kekasihnya, Vanessa Angel, di ruang tahanan Polda Jawa Timur, Kamis (14/2/2019). [instagram/biblis]

"Maaf buat para fans, kerabat, dan orang-orang baik yang mau jenguk Vanessa hari ini dan belum diizinkan ketemu oleh penyidik Cyber Polda Jatim. Maaf maaf banget," tulis Bibi di Instagram Story-nya.

Baca Juga:
Katanya Ribut, Maia Estianty Buktikan Al Ghazali dan Pacar Masih Mesra

"Akupun nggak tahu kenapa nggak diizinin ketemu saat waktu besuk hari ini. Mungkin mereka (penyidik) punya alasan sendiri karena itu hak mereka juga buat menentukan aturannya. Sekali lagi maaf banget dan terima kasih buat support dan doanya buat yang sudah datang jauh-jauh," sambungnya lagi.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Sebelumnya, Bibi telah mengumumkan di Instagram Story-nya bahwa Vanessa Angel bisa dijenguk pada Kamis (14/2/2019) pukul 09.00 sampai 14.00 WIB. Ia juga menganjurkan pengunjung membawa obat nyamuk dan makanan siap saji.

"Buat yang mau support, kasih harapan dan ketemu Kak Vanessa, boleh, boleh banget, hari kamis nanti besuk pas valentine dari jam 9 pagi - 2 siang di ditreskrimsus polda jatim. Oh ya jangan lupa bawain obat nyamuk dan KFC ya, kasian udah 39kg sekarang berat badannya Vanes," kata Bibi, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga:
Disanjung Produser Rekaman Turki, Ayu Ting Ting Bersiap Go International?

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More