Zaskia Adya Mecca (Suara.com/Firsta)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo pada 2009 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat buah hati yang lucu-lucu.

Tak hanya lucu, empat anak Zaskia Adya Mecca ini diberi nama yang unik-unik, yakni Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo dan Bhre Kata Bramantyo. Kalla Madali tampaknya menjadi favorit netizen.

Menikah dengan sutradara ternama, orang-orang mungkin berpikir kehidupan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo serba kecukupan. Tapi, ternyata awal memulai hidup baru Zaskia dan Hanung juga merasakan tinggal di rumah kontrakan.

Baca Juga:
Sering Ngelantur, Sahabat Sudah Curiga sebelum Jupiter Fortissimo Ditangkap

"Buat yang belom tahu, kami nikah 9 tahun yang lalu masih ngontrak, ada mobil satu masih nyicil, uang di tabungan berdua juga nggak sampai Rp 100 juta," tulis Zaskia Adya Mecca.

Tapi Zaskia Adya Mecca percaya, menikah adalah ibadah dan anak-anak yang ia lahirkan adalah berkah. Setiap anak memberikan rejeki pada keluarganya.

Baca Juga:
Langsung Salting, Lucinta Luna Keceplosan Bilang 'Lagi Jumatan'

"Tapi kita percaya nikah itu bagian dari ibadah, anak ada rezekinya masing-masing, kami percayakan semuanya sama Allah. Cara Allah selalu nggak terduga, jauh lebih indah dari yang kita bisa bayangkan," tambahnya.

Zakia Adya Mecca berpesan jika tak perlu khawatir untuk memulai kehidupan. Bahwa kemudahan tak melulu soal materi tapi kebahagiaan, ketenangan hati dan hidup yang baik.

Zaskia Adya Mecca berbagi kisah awal mula rumah tangga. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Pengalamannya itu ia bagi pada postingan foto di depan proyek bangunan kantor baru mereka. Ya, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sedang membangun kantor bersama.

Baca Juga:
Tepis Isu Putus, 5 Momen Kedekatan Al Ghazali dan keluarga Alyssa Daguise

Zaskia Adya Mecca berbagi kisah awal mula rumah tangga. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Mereka akan berada dalam satu kantor sebagai solusi agar tak selalu berjauhan. Dengan begitu, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca bisa lebih sering bertemu.

Load More