Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty. (YouTube)

Matamata.com - Musisi Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry selalu menarik untuk disimak kesehariannya. Keduanya memang sering mengumbar kemesraan di media sosial, nggak heran jika pasangan ini memiliki banyak penggemar.

Kemarin, bertepatan dengan momen hari Valentine, Maia Estianty lagi-lagi membuat penggemar baper perihal ungkapan cintanya pada sang suami.

Dengan foto mesra berlatar menara Eiffel, Maia Estianty mengungkapkan rasa cintanya pada Irwan Mussry dengan kata-kata mutiara yang indah layaknya anak muda.

Baca Juga:
Kejutkan Publik, Hamil 5 Bulan Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Rumah

''Kalo orang bilang, hari ini katanya hari kasih sayang, mudah-mudahan setiap hari kami bisa berkasih sayang sampai maut memisahkan.. Amin Yaa Rabb...'' tulis Maia dalam akun Instagramnya.

Maia Estianty rayakan valentine. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dalam foto itu, Maia dan Irwan tampak serasi berada di bawah menara Eiffel dan sama-sama menggunakan sunglases. Maia nggak lupa menyisipkan banyak hashtag termasuk lokasi foto yaitu Paris.

Kisah cinta Maia Estianty dan Irwan Mussry memang sempat jadi misteri. Nnamun keduanya menjadi lebih terbuka ketika sudah resmi menikah di Jepang beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Jago Beretorika, 3 Momen Hotman Paris 'Kalah' Debat dengan Anang Hermansyah

Bahkan pernikahan mewah tersebut turut dihadiri oleh tiga anak Maia Estianty dari pernikahannya terdahulu dengan Ahmad Dhani. Hal ini sekaligus menepis isu kerenggangan tiga jagoan Maia yang digosipkan nggak akur dengan calon ayah tirinya tersebut.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More