Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizky Alatas dan istri, Adzana Bing Slamet. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Pasangan selebriti Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet mengaku belum berencana menjalani program kehamilan. Rupanya, pasangan yang menikah sejak 1 Juli 2018 itu masih menikmati momen berduaan.

"Program nggak ada. Kami sedikasihnya saja sama Allah. Kalau dikasih cepat alhamdulillah, kalau nggak dikasih berarti ada sesuatu, lebih banyak belajar lagi," ujar Rizky Alatas bersama istri di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Rizky Alatas dan istri, Adzana Bing Slamet. (Sumarni/Suara.com)

"Ya mungkin kami  sibuk, ke mana-mana berdua dulu biar nggak makin ribet. Ntar kalau punya anak kan beda lagi jadi double," timpal Adzana Bing Slamet.

Baca Juga:
Ria Ricis dan Atta Halilintar Kompak Pamer Foto Samaan, Cie Sehati Nih

Meskipun belum kunjung dikaruniai momongan, Rizky Alatas mengaku tidak terlalu ambil pusing. Apalagi pihak keluarganya juga tidak terlalu banyak menuntut.

"Orangtua sudah nanyain sih. Tapi mereka ngerti keadaan karena baru juga ya, udah pacaran dulu," tutur lelaki 27 tahun itu.

Terlepas dari itu, Adzana Bing Slamet juga tidak memungkiri sebetulnya pernah mencoba menjalani pengobatan alternatif untuk mengecek kandungan.

Baca Juga:
Pernah Kawin Kontrak, Kini Bella Luna Dinikahi Pengusaha Kaya

"Check up sudah pernah ke alternatif. Aku nggak begitu demen dokter. Karena aku sembuhnya ke alternatif, secara keseluruhan aman alhamdulillah nggak ada apa-apa," ungkap Adzana Bing Slamet.

Suara.com/Sumarni

Load More