Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raisa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Raisa dan Hamish Daud sedang berbahagia. Pasalnya, baru saja Raisa melahirkan putri pertama yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Perdana usai melahirkan, Raisa akhirnya buka suara lewat akun Instagram pribadinya. Pelantun Mantan Terindah itu memposting instastory yang mengucapkan terima kasih pada semua orang yang memberi selamat dan hadiah atas kelahiran putrinya.

''Dear friends, family, and collagues. Thank you so much for the amount of love you guys have shown me, @hamishdw and little Zalina. The flowers, gifts, and baloons are all so incredible!!''

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Janda Para Personel Seventeen, Ifan Seventeen Naik Pitam

Raisa melahirkan (Instagram/@raisa6690)

Raisa juga minta maaf tak bisa mengucapkan terima kasihnya satu per satu. Hal ini karena doi sedang sibuk menunaikan tugasnya sebagai seorang ibu. Manisnya!

''Maaf ya gak bisa mention satu-satu (husband been doing it for me i think) cause I'm on mama duty. Once again thank you so much! Love you all,'' tulis Raisa.

Sepertinya Raisa dan Hamish Daud sudah berada di rumah. Hal ini tampak dari unggahan instastory Hamish Daud yang menunjukkan mereka sedang makan malam bersama keluarga besar.

Baca Juga:
Kerap Dibully, Salmafina Sunan Berencana Lepas Hijab?

Raisa dinner bersama Hamish Daud dan keluarga usai melahirkan (Instagram/@hamishdw)

Selamat untuk Raisa dan Hamish Daud.

Load More