Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Olla Ramlan. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Baru saja Olla Ramlan ulang tahun ke-39 pada (15/2/2019). Istri Aufar Hutapea itu masih awet muda dan bugar meski bila dia berniat tambah momongan.  

Meski begitu, Olla Ramlan menunjukkan reaksi tak terduga ketika ditanya soal rencananya menambah momongan dengan sang suami. Hal tersebut terlihat ketika ibu tiga anak itu ditemui Suara.com di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

"Please deh! Baru mau buka klinik," kata Olla Ramlan seraya menghindar.

Baca Juga:
Dapat Kejutan Ultah dari Keluarga dan Sahabat, Olla Ramlan Mewek

Meskipun begitu, Olla Ramlan tak memungkiri keinginannya untuk punya anak lagi. Hanya saja, saat ini sepertinya bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal tersebut.

"Nanti pasti tambah momongan, nanti dulu, haduh insyaallah udah," sambungnya.

Olla Ramlan peluncuran trailer film Sakral, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018). [suara.com/Ismail]

Olla Ramlan pun memilih menolak berbicara lebih banyak mengenai hal pribadinya. Ia memilih pamit saat terus disinggung soal kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu.

Baca Juga:
Perdana Usai Melahirkan, Raisa: I'm on Mama Duty

"Udah yaa," sambungnya.

 

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Janda Para Personel Seventeen, Ifan Seventeen Naik Pitam

Seperti diketahui, Olla Ramlan kini memilki tiga orang anak. Satu anak merupakan hasil dari pernikahan pertamanya dengan Alex Tian yang diberi nama Sean Michael Alexander.

Sementara itu, dari pernikahan dengan Aufar Hutapea, kakak kandung Cythia Ramlan itu dikaruniai dua orang anak Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

Suara.com/Ismail

Load More