Admin Lambe Turah (kiri) dan Anji Manji (kanan). (YouTube)

Matamata.com - Kalian pecandu media sosial khususnya Instagram, tentunya tidak asing dengan akun lambe turah, bukan? Akun yang menyediakan seabrek gosip-gosip tentang artis Tanah Air.

Bahkan, banyak media daring yang mendapatkan informasi underground seputar artis dari akun lambe turah. Sosok di balik akun itu pun membuat publik penasaran.

Artis-artis yang menjadi korban lambe turah pun banyak yang melaporkannya, namun tak pernah terdengar kabar admin lambe turah tertangkap. Aneh, bukan?

Baca Juga:
Tak Ada Riwayat, Ani Yudhoyono Sempat Syok Divonis Kanker Darah

Sehingga muncul pertanyaan siapa sosok di balik akun lambe turah ini? Apakah dia termasuk seseorang yang memiliki "power" di kalangan entertain? Tak ada yang tahu.

Hingga suatu ketika admin lambe turah menampakkan diri di sebuah acara talkshow di televisi. Ia muncul memakai topeng berbulu yang hanya memperlihatkan mulutnya saja.

Wajah aslinya tak pernah diketahui, pun dengan identitasnya. Kini, beredar kabar seorang perempuan yang diduga admin lambe turah.

Baca Juga:
5 Momen Mesra Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo, Manis Banget

Seseorang pemilik akun @olsen1213 membeberkan secara gamblang wajah dari perempuan yang diduga admin Lambe Turah yang akrab disapa mommy itu. Kali ini tidak memakai topeng.

Akun @olsen1213 mempersilahkan publik mengetahui wajah aslih mommy Lambe Turah.

Pengakuan seseorang mengenai salah satu admin lambe turah. (Instagram/@

Kecewa pada mommy Lambe Turah, menjadi alasan ia membongkar wajah dan identitas mommy Lambe Turah. Sementara perempuan yang diduga mommy Lambe Turah adalah seserang yang berasal dari Bandar Lampung.

Baca Juga:
Mantap, Olla Ramlan Siap Buka Klinik Kecantikan

Pengakuan seseorang mengenai salah satu admin lambe turah. (Instagram/@

Kekecewaan akun pemilik akun @olsen1213 tak berhenti di situ. Ia kecewa dengan mommy Lambe Turah karena tak konsisten dengan janjinya.

Ketika akun @olsen1213 berhasil membantunya mengembalikan akun lambe turah yang sebelumnya diambil alih oleh akun yang lainnya, ternyata sikap mommy Lambe Turah sama saja.

Pengakuan seseorang mengenai salah satu admin lambe turah. (Instagram/@

Admin Lambe Turah berjanji akan menggunakan akun lambe turah seperti sebelumnya yang tidak terlalu banyak mengambil endorse dan memilih barang endorse yang bisa ia pakai sendiri. Tapi rupanya admin lambe turah si mommy ini mengingkari dan malah menghilang.

Baca Juga:
6 Fakta Tommy Tjokro, Moderator Debat Pilpres Putaran Kedua

Load More