Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cakra Khan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Solois Indonesia, Cakra Khan ikut senang dengan kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Kabarnya Syahrini dan Reino Barack menikah di Jepang pada 26 - 27 Februari mendatang. 

"Saya senang saja, dengar mau menikah," kata Cakra Khan saat ditemui Suara.com di acara #BeraniGundul Lawan Kanker pada Anak #NoMorePain Kids Should Be Happy di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Reino Barack dan Syahrini. (Instagram)

Sayang, Cakra Khan tidak tahu persis mengenai rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang isunya bakal digelar di Jepang. Namun, dia tetap mendoakan rencana tersebut berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
Nyanyi di Debat Pilpres 2019, Armand Maulana Beri Pesan

"Intinya yang terbaik untuk Syahrini, saya dukung. Saya nggak tahu kapan, saya juga bulan ini ulang tahun, mau rilis single, jadi banyak yang dipikir," tuturnya.

Bicara soal hubungan sang sahabat dengan Reino Barack, lelaki berdarah Sunda itu punya kisah unik. Cakra Khan menyebut Syahrini hanya tersenyum ketia dirinya bertanya soal isu pernikahan dengan Reino Barack.

Baca Juga:
Salah Satu Admin Lambe Turah Terkuak, Ini Dia Sosoknya Tanpa Topeng

 

"Cuma dia (Syahrini) kayaknya udah senyum-senyum. Belum share apa-apa," sambung Cakra Khan.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti kapan dan di mana tepatnya pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan digelar. Kedua belah pihak belum memberi klarifikasi apapun mengenai kabar tersebut.

Baca Juga:
Tak Ada Riwayat, Ani Yudhoyono Sempat Syok Divonis Kanker Darah

 

Syahrini dan Reino Barack Punya Kesamaan Sifat

Penyanyi Cakra Khan menyebut sosok Reino Barack adalah lelaki yang baik. Ini diketahuinya setelah beberapa kali dia bertemu dengan Reino.

"Udah pernah ketemu, dia baik, suka musik juga," kata Cakra Khan saat ditemui #BeraniGundul Lawan Kanker Pada Anak #NoMorePain Kids Should Be Happy, di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Cakra Khan. (Suara,com/Ismail)

Sayang, sampai saat ini lelaki bernama asli Cakra Konta Paryaman mengaku belum pernah melihat Reino dan Syahrini jalan bareng.

"Kalau ketemu langsung berdua (Syahrini dan Reino) belum, waktu itu ketemu Reinonya sendiri," tuturnya.

Meskipun begitu, Cakra Khan menyambut baik kabar yang menyebut bahwa Reino Barack akan segera meminang sahabatnya itu. Alasannya sederhana, orang baik berjodoh dengan yang baik pula.

"Jadi menurut aku mereka dua-duanya baik," sambungnya.

Suara.com/Ismail

Load More