Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Princess Mikhaela Audrey Megonondo (YouTube/Miss Indonesia)

Matamata.com - Princess Mikhaelia Audrey Megonondo memantik sorotan usai didapuk sebagai Miss Indonesia 2019. Praktis dengan gelar ini,  Princess Megonondo akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019.

Salah satu yang menjadi faktor kemenangan  Princess Megonondo adalah jawaban lugas dan tangkasnya ketika diberikan pertanyaan oleh dewan juri Miss Indonesia 2019 Liliana Tanoesoedibjo.

Dalam momen tersebut, Liliana Tanoesoedibjo memberikan pertanyaan bagaimana  Princess Megonondo memanfaatkan sederet fasilitas sebagai Miss Indonesia serta pengaruhnya terhadap kehidupan pribadi maupun sosial.

Baca Juga:
Bak Wanita Korea, Intip 5 Gaya Liburan Rina Nose

Pertanyaan tersebut diajukan dalam bahasa Inggris kepada 'miss' asal Jambi tersebut.

"As Miss Indonesia, you will received a lot of benefits, will not affects your private life but also your social life. If you’re chosen as Miss Indonesia, what will you do to maximized those benefits?" ujar Liliana Tanoesoedibjo.

[Sebagai Miss Indonesia, kamu bakal menerima banyak sekali manfaat yang akan mempengaruhi kehidupan pribadi maupun sosialmu. Jika kamu terpilih sebagai Miss Indonesia, apakah yang kamu lakoni guna memaksimalkan fasilitas tersebut?--RED]

Baca Juga:
Debat Capres 2019, Bastian Steel: Jangan Ada Perpecahan Kedua Kubu

Diberikan pertanyaan seperti itu,  Princess Megonondo menjawab dengan lugas. Dia akan menjadi inspirasi sekaligus 'suara' bagi para anak muda, terutama perempuan.

"“Jika saya terpilih sebagai Miss Indonesia, saya akan memaksimalkan posisi dan power yang saya punya untuk menjadi suara dari para anak muda, terutama kaum perempuan muda untuk menginspirasi mereka terkait isu sosial politik dan isu lainnya. Saya akan menyuarakan lebih vokal lagi, untuk para anak muda dan untuk menolong lingkungan sekitar untuk menjadi lingkungan yang lebih baik lagi,” jawab  Princess Megonondo.

Tentunya, pertanyaan tersebut dijawab  Princess Megonondo dengan bahasa Inggris. Usai mendengar jawaban itu, penonton pun memberikan applaus meriah dengan tepuk tangan yang menggema.

Baca Juga:
Cakra Khan Dukung Syahrini dan Reino Barack Menikah

Princess Mikhelia Audrey Megonondo. [Instagram/@missindonesia]

Gaya kasual Mikhaelia

Tahukah kamu siapa Princess Megonondo? Boleh nih ucapin selamat, karena doilah pemenang Miss Indonesia 2019. 

 Princess Megonondo adalah perwakilan dari Jambi dalam ajang Miss Indonesia 2019. Gadis yang baru berusia 18 tahun ini sekarang sedang menempuh pendidikan di Universitas Internasional Bina Nusantara (BINUS).

Baca Juga:
Nyanyi di Debat Pilpres 2019, Armand Maulana Beri Pesan

Mempunyai kepercayaan diri yang luar biasa ditambah lancar dan luwes dalam berbahasa Inggris, menjadi nilai tambah bagi  Princess Megonondo di ajang Miss Indonesia 2019.

Cantik dan berprestasi, membuat Princess dikagumi banyak orang, salah satu yang menarik perhatian adalah bagaimana gaya  Princess Megonondo. Kita intip yuk gaya kasual  Princess Megonondo sang Miss Indonesia 2019.

1. Kaus putih

Gaya Princess, Miss Indonesia 2019. (Instagram/@princessocess)

Princess terlihat sedang berpose santai dengan memakai kaus putih dan bawahan rok bermotif,

2. Monokrom

Gaya Princess, Miss Indonesia 2019. (Instagram/@princessocess)

Gaya kasual ala Princess satu ini bisa banget kamu tiru sebagai outfit hangout. Cukup memakai kaus berlengan panjang warna putih, celana jeans berwarna hitam, dan sepasang sneakers putih, penampilanmu sudah sangat stylish.

3. Jaket kulit

Gaya Princess, Miss Indonesia 2019. (Instagram/@princessocess)

Memakai atasan berwarna hitam dan celana berwarna coklat, Princess melengkapi gayanya dengan jaket kulit. Penampilannya terlihat keren banget!

4. Denim on denim

Gaya Princess, Miss Indonesia 2019. (Instagram/@princessocess)

Tanktop bewarna hitam, dipadupadankan dengan celana jeans, dan sepasang sneakers putih. Melengkapi gayanya dengan jaket jeans, membuat penampilan Princess stylish abis!

5. Simpel but chic

Gaya Princess, Miss Indonesia 2019. (Instagram/@princessocess)

Salah satu gaya kasual Princess kali ini cukup simpel namun tetap chic. Bertubuh ramping, Princess percaya diri memakai tanktop hitam dengan bawahan celana jeans sebetis. Ia menyempurnakan gayanya dengan sepasang sneakers berwarna hitam.

Load More