Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Gading Marten dan Gempita Nora Marten. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Gading Marten fokus. Rambutnya acak-acakan. Terlihat beberapa helai uban di rambutnya. Ketika itu, dia menuangkan air ke botol susu.

Mengenakan kaus berwarna merah sambil duduk di bibir ranjang, Gading kemudian dihampiri oleh Gempita Nora Marten, buah hatinya dengan mantan istri, Gisella Anastasia.

Hal itu terlihat dalam potongan rekaman video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @igtainment dari vlog milik channel Papa Gading.

Baca Juga:
Jika Rafathar dan Gempi Berjodoh, Ini Kata Raffi Ahmad dan Gading Marten

"Gempi sayang," tulis admin akun @igtainment.

Vlog itu dipublish di situs berbagi video, Youtube pada 16 Februari 2019 dengan judul Valentine With Gempi.

Terlihat, Gempita bertanya kepada sang ayah: "Daddy, are you okay?" Pertanyaan itu dijawab oleh Gading: "Yes darling, I'm good."

Baca Juga:
Gemes, Gempi Semangati Rafathar yang Lagi Sakit

Kemudian, Gempita kembali berbicara: "But, I'm not feel so well." Gading pun bertanya: "Why?" Gempita pun menjawab: "I don't know."

Sepintas potongan video tersebut tampak biasa. Tapi ternyata ada yang mengusik nurani para warganet ketika video itu diunggah akun @igtainment.

Gading Marten. [Instagram/@igtainment]

Video bisa disimak di SINI

Baca Juga:
Ternyata Gempi Sudah Paham Gading Marten dan Gisel Bercerai

Sejumlah warganet menyoroti pertanyaan Gempita kepada Gading. Menurut netizen, untuk anak berusia 4 tahun, Gempita termasuk peka mengajukan pertanyaan seperti itu.

Tak jarang gara-gara pertanyaan Gempita tersebut, netizen meminta Gading dan Gisel untuk rujuk kembali.

"Gua fokus kenapa gempi nanya keadaan bapaknya? Dia peka banget ya ya Allah BALIKAN SEHHHH," tulis netizen dengan akun @jennykharismap.

Baca Juga:
5 Momen Ultah Gempita Nora Marten, Sederhana tapi Meriah

"Coba denger deh itu gempi ngomong apa. Anak sekecil itu aja bisa tau kl org tuanya ada sesuatu tapi masih bingung aja ngomongnya gimana," tulis akun @indah_ahmadjunaedin

"Wooaahh... Berasa sia sia sekolah lebih dari 12 tahun, ketika ngeliat dan mendengar gempi ngomong," tulis akun @linotisback.

Load More