Dyrga Dadali dan Irwan DA2. (Instagram)

Matamata.com - Usai bersiteru dengan Anji Manji, Dyrga Dadali kembali bersitegang dengan salah satu jebolan ajang dangdut academy 2, Irwan Krisdiyanto atau Irwan DA2. Keduanya mempermasalahkan karakter bernyanyi masing-masing.

Dygra Dadali merasa karakternya dalam bernyanyi ditiru oleh Irwan DA2. Ia menyayangkan penyanyi sekelas Irwan tak memiliki karakter khusus dalam bernyanyi.

"Penyanyi sekelas @da2_irwan_sumenep Runner up DA 2, seharusnya sudah punya ciri khas baik suara dan gaya performingnya. Tapi ini kenapa belum mempunyai ciri khas sendiri dalam bernyanyi. Kenapa mesti harus meniru gaya dan cara bernyanyi saya?" tulis Dyrga Dadali.

Baca Juga:
Baru 2 Hari Rilis, Subscriber YouTube Gading Marten Melejit

Menurut Dyrga Dadali, gaya menyanyi Irwan DA2 terlalu dibuat-buat. Sehingga tak menjadi dirinya sendiri.

"Lain hal klo memang natural dan nggak dibuat-buat, tapi ini kelihatan dibuat buat @da2_irwan_sumenep jadilah diri sendiri," tambahnya.

Dyrga Dadali menilai gayanay ditiru Irwan DA2. (Instagram/@dyrganp_dadali)

Penilaian Dyrga Dadali ini bermula ketika Irwan DA2 menyanyikan lagu milik band Dadali berjudul Di Saat Aku Mencintaimu versi dangdut. Gaya dan dan cara bernyanyi Irwan, menurut Dyrga, meniru dirinya.

Baca Juga:
4 Kado Istimewa di Hari Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tak terima dengan tuduhan Dyrga Dadali, Irwan DA2 membalas lewat postingan Instagramnya. Ia tentu saja merasa keberatan dengan anggapan Dyrga.

Irwan DA2 menanggapi Dyrga Dadali. (Instagram/@da2_irwan_sumenep)

"Sebelumnya sorry banget ya, Bro. Gue nggak pernah ngerasa gue niru-niru lu. Gue nyanyi ya apa adanya gue. Ngapain lu merasa gue yang niruin lu. Harusnya lu berbangga lah, gue bawain lagu lu," tulis Irwan DA2.

Poin-poin gaya yang menurut Dyrga Dadali ditiru oleh Irwan DA2 antara lain, gerakan awal masuk panggung, legato dan sengau.

Dyrga Dadali menilai gayanay ditiru Irwan DA2. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Gara-gara rebutan karakter ini, Dyrga Dadali dan Irwan DA2 saling serang lewat postingan Instagram.

Load More