Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Semakin santer isu rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack, semakin penasaran orang dengan tanggapan mantan pacar Reino Barack, Luna Maya.

Pasalnya Reino Barack terbilang sangat cepat move on dari Luna Maya padahal sudah menjalin hubungan lama.

Isu miring yang beredar adalah Syahrini yang merupakan sahabat Luna Maya sudah merebut Reino. Ini gara-gara ungkapan teman makan teman yang pernah dilontarkan Luna Maya.

Baca Juga:
Ditanya Poligami, Apa Ya Respons Ashanty?

Luna Maya pun ternyata masih enggan menanggapi rencana pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Alih-alih meladeni pertanyaan, Luna Maya buru-buru menghindari kerumunan wartawan.

"Aduh mau syuting, mau syuting," kata Luna Maya berkelit usai jumpa pers 'Indonesian Movie Actors Awards 2019' di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019).

Baca Juga:
Celoteh 'Mak Comblang' usai Disemprot Ifan Seventeen di Instagram

Selebihnya, bintang Suzzana: Bernapas Dalam Kubur ini memilih berjalan tergesa-gesa meninggalkan awak media. Saat disinggung perihal isu pernikahan Reino Barack dan Syahrini yang bakal digelar di Jepang pun, dia tidak mau menjawab.

Luna Maya terus bungkam sembari melempar senyum dan masuk ke ruangan khusus para artis yang tersedia di sana.

Reino Barack dan Syahrini. (Instagram)

Seperti diketahui, Reino Barack dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Syahrini usai putus dari Luna Maya. Keduanya bahkan diisukan akan melangsungkan ijab kabul 26 Februari 2019.

Sayangnya, baik Reino Barack maupun Syahrini memilih tak berkomentar mengenai isu tersebut. Keduanya hanya sibuk melemparkan kode yang bikin publik makin penasaran melalui Instagram masing-masing.

Suara.com/Sumarni

Load More