Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Perselisihan antar keluarga, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti makin memanas. Kabarnya, status Meldi sudah berganti menjadi tersangka.

Perseteruan mereka makin panjang ketika pengacara Rosa Meldianti menyinggung tentang keaslian tubuh Dewi Perssik. Mengetahui hal itu, Angga Wijaya, suami sekaligus manager Dewi Perssik tak terima.

Angga Wijaya geram, kali ini ia tak bisa berdiam diri lagi. Ia menuangkan kemarahan serta ancamannya lewat Instagram.

Baca Juga:
Rina Nose Pamerkan Kekasih, Sang Ibu Khawatirkan Hal Ini

Didampingi pengacara Hotman Paris dan suami, Angga Wijaya, Dewi Perssik resmi melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya. (Ismail/Suara.com)

"Kali ini saya benar-benar geram dengan berita tentang kuasa hukum seseorang yang meminta pembuktian keaslian tubuh istri saya kepada pihak medis," tulis Angga Wijaya.

Sebagai suami Dewi Perssik, ia merasa dilecehkan. Menurutnya, tuduhan itu adalah hal bodoh.

"Saya tegaskan itu sangat bodoh. Saya sebagai suami sahnya merasa dilecehkan dengan pernyataan itu," tambahnya.

Baca Juga:
Ayah Dihina, Azriel Hermansyah Ikut 'Serang' Jerinx SID

Angga Wijaya tak segan akan memperkarakan pernyataan pengacara tersebut ke ranah hukum. Ia akan menuntutnya dengan tuduhan asusila dan fitnah.

"Hati-hati, lho, saya bsia tuntut anda dengan pasal penyebaran hal-hal yang berbau asusila, fitnah atau fakta yang berbau porno itu bisa dikenakan sangsi tertentu," kata Angga Wijaya.

Ungkapan geram Angga Wijaya. (Instagram/makrumpita)

Dewi Perssik melaporkan keponakannya sendiri karena telah menuding dirinya memiliki bagian tubuh KW dan melakukan fitnah. Akibatnya, Meldi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik.

Load More