Richie Five Minutes dan istri, Angel Qulbiah. (Instagram/@richie_fm)

Matamata.com - Kabar perselingkuhan Richie Five Minutes atau Richie Setiawan kian memanas. Pasalnya,, meskipun Richie Five Minutes telah mengakui perselingkuhannya melalui instastorynya, Vernita Syabilla sebagai terduga selingkuhan Richie masih mengelak untuk mengakui kebenaran tersebut.

Richie Five Minutes (Instagram/@richie_fm)

"Memang di video lambe turah itu saya, saya mengaku khilaf dan sangat menyesal sama sekali, saya minta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya, anak saya, serta seluruh pihak yang terkait, dan saya siap menanggung semua tuntutan oleh istri saya apabila saya melakukanya kembali," ungkap Richie dari akun instagram pribadinya @richie_fm pada Rabu (20/02/2019).

Video permintaan maaf dari suami Angel Qulbiah  ini pun diposting ulang oleh akun gosip @lambe turah, sehingga semakin memicu komentar panas dari netizen.

Baca Juga:
Dituduh Jadi Orang Ketiga Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Posting Ini

"Sebenarnya tidak ada alasan yang membenarkan perbuatan selingkuh, apalagi kalau anda sudah punya istri. Dan selalu deh, pelakor merasa dirinya paling benar dan malah menyalahkan istri sah, padahal yang laki udah klarifikesyen bahwa itu benar hadeuhhhh," kata salah satu akun diunggahan lambe turah.

Netizen lain pun ikut mengomentari, "Khilaf. Pelarian. Fix gausah dimaafin. Nanti kalo dia lupa gitu lagi terus bilang khilaf. Pelarian (lagi) dasar laki-laki," dari akun @askka_argaa.

Meskipun begitu, nampaknya Vernita Syabilla sebagai terduga wanita idaman lain Richie Five minutes terlihat masih membantah kabar itu. Ia justru memposting ini di Instastorynya.

Baca Juga:
Makin Kenal, Katherine Schwarzenegger Sebut Chris Pratt Pria Sejati

"Ya Allah" kata Vernita Syabilla dalam captionnya sambil menggunggah sebuah berita yang memojokkan dirinya pada Selasa malam, (19/02/2019).

Screenshoot Vernita Syabilla (Instagram/@vernitasyabilla)

"Harus sabar menghadapi hujatan tanpa mereka tahu kebenarannya seperti apa," tambah Vernita Syabilla.

Baca Juga:
Paling Mahal, Segini Harga Cincin Tunangan Katy Perry

Load More