Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Audi Kirana Herman. [Instagram]

Matamata.com - Nama Audi Kirana Herman mungkin asing di telinga kamu. Berbeda jika Matamata menyebut nama Feni Rose.

Siapa tak kenal dengan Feni Rose? Presenter sekaligus host ekspresif yang selalu menunjukkan gestur unik saat membawakan berita, terutama berita selebriti.

Nah, Audi Kirana Herman ini merupakan putri dari Feni Rose. Sekadar informasi guys, gadis Aquarius ini baru berulang tahun lho Selasa (19/2/2019) kemarin.

Di hari ulang tahunnya yang ke-13, Audi di-mention di unggahan sang bunda. Dalam unggahannya, Feni Rose mencium kening Audi sambil memberikan kue dengan angka 13 tertera di atasnya.

Tulisan Feni Rose di foto tersebut tak kalah mengharukan. Doa-doa terbaik dirapalkan oleh Feni Rose untuk sang anak tercinta.

"Happy Birthday Love @_audik.h_ .. Semoga Allah selalu memberikan berkah, rachmat, dan rizki berlimpah.. hati yg penuh cinta, semoga kamu mjd anak yg selalu sehat, bahagia, memiliki teman2 yg baik, dan semoga terkabul cita2mu. Aamiin," tulis akun @fenirose.

Audi memang mulai menapaki usia remaja. Bukan cuma cantik, Audi pun memiliki bakat dalam bidang musik. Suaranya indah dan dia pun pintar memetik alat musik gitar.

Hal ini terlihat di channel Youtube miliknya. Di sana, dia mengunggah video ketika membawakan ulang lagu orang lain. Untuk suara, bisa diadu dengan penyanyi remaja lainnya lho.

Berikut ini aksinya menyanyikan lagu I don't Wanna Be You milik Billie Elish, dengar deh suaranya:

Bukan cuma itu, Audi Kirana juga sempat meng-cover lagu Ashes yang aslinya dinyanyikan oleh Celine Dion.

Videonya sangat simpel. Dengan mengenakan t-shirt Star Wars, Audi Kirana menyanyi di depan kamera. Rambut panjangnya pun dibiarkan tergerai.

Berikut videonya guys:

Seperti anak remaja lainnya, Audi Kirana pun tak lepas dari media sosial. Terlihat dari foto-foto yang terlihat di akun jejaring sosial Instagram miliknya, @_audik.h_.

Beberapa hari terakhir, Audi mengupdate foto-fotonya ketika berlibur bersama keluarga di Inggris. Wow sungguh keluarga yang harmonis!

Di hari ulang tahunnya, Audi Kirana juga menulis status di Instagram dan mengucapkan terima kasih atas doa-doa di hari ulang tahunnya.

"19/02/19. Guess whos’s finally 13! (It took time long enough) Thanks ya’ll for all the happy birthday’s and gifts, for the prayers and everything else," tulis akun @_audik.h_.

Load More