Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik usai jumpa press Film Arwah, di Swiss-Bellin Hotel, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018). (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Dewi Perssik alias Depe mengabarkan kondisi terkini ayahnya, Mochammad Aidil yang tengah dirawat di sebuah klinik di Jember, Jawa Timur. Depe terlihat menangis saat berada di samping sang ayah.

Di Instagram, Dewi Perssik mengunggah beberapa foto tentang kondisi ayahnya. Aidil terlihat lemah, saat berbaring di atas kasur ruang perawatan.

Ayah Dewi Perssik tengah di rawat di sebuah klinik di Jember. (Instagram Dewi Perssik)

Di foto, Dewi Perssik terlihat menggenggam erat tangan sang ayah. Di sampingnya, ada sang kakak yang ikut menemani.

Baca Juga:
Biasa Bergaya Glamor, Uya Kuya dan Anak-anak Tak Malu Naik Angkot

Di foto lainnya, Dewi Perssik terlihat syahdu saat menemani tidur ayahnya. Mata istri Angga Wijaya itu terlihat berkaca-kaca. Di foto lainnya, pemilik Goyang Gergaji itu tengah mencium kening sang ayah yang tengah tertidur.

"Kita selalu ada buat papine, bismillah. Allah segera angkat penyakitnya ya sayang. Aku nggak kemana-mana, ada di sini, jangan kawatir," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

Kabar tersebut rupanya membuat iba warganet. Warganet dan sejumlah sahabat artis 33 tahun itu pun turut mendoakan agar ayah Dewi Perssik segera diberikan kesembuhan.

Baca Juga:
Heboh Adly Fairuz Cucu Ma'ruf Amin, Intip 5 Gaya Liburannya yang Kece Parah

Dewi Perssik mendampingi sang ayah, Mochammad Aidil yang tengah dirawat. (Instagram)

"Semoga papi segera diberi kesehatan yah Mbakku sayang @dewiperssikreal," komentar penyanyi dangdut Fitri Carlina.

"Semoga lekas sembuh papine kak @dewiperssikreal," ujar Pamela Safitri.

"Mamih sayang lekas sembuh buat papih ya. Semoga papih pulih dan sehat sedia kala," timpal presenter dan komedian Anwar Sanjaya.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More