Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten di Jakarta. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Tagar #savegempi atau #kasihangempi. Pasti belakangan ini kamu sering melihat tagar ini di beberapa komentar di jejaring sosial Instagram atau media sosial lainnya.

Nah, sekadar informasi nih, Gempi atau Gempita Nora Marten merupakan buah pernikahan dari pasangan pesohor Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Mereka baru saja bercerai.

Kamis (21/2/2019), host sekaligus influencer Deddy Corbuzier membuat video yang menyoroti fenomena tersebut di beberapa media sosial. Dia mengaku gerah melihatnya.

"Gue nggak suka banget ketika gue baca ada hashtag #savegempi atau #kasihangempi," ujar Deddy Corbuzier di awal videonya bersama Gisella alias Gisel.

Menanggapi itu, Gisel setuju dengan pendapat Deddy Corbuzier. Dia pun kesal dengan kemunculan tagar yang menyebut nama anaknya itu.

"Nyinyir sih, sama. Sebel!" ujar Gisel ketika dimintai pendapat oleh Deddy Corbuzier.

"Apa memang kasihan Gempi?" tanya Deddy Corbuzier bertanya kepada Gisel.

Gisel mengatakan sebenarnya Gempi itu tidak perlu dikasihani. Bahkan, Gisel pun bingung apa yang dikasihani dari Gempi.

"Apa karena orangtuanya berpisah? Jadi kasihan ke anaknya," ujar Gisel.

Soalnya, imbuh Gisel, Gempi tidak apa-apa, malah 'happy-happy' saja. Gempi pun baik-baik saja.

"Emang Gempi kenapa? Aku nggak mukulin Gempi. Nggak nyakitin dia. Dia makan cukup, tidur cukup, tertawa senang. Setiap hari jalan-jalan, berenang, ke mal. Itu yang bikin aku bingung sih," ujar Gisel.

Gisel memahami warganet tersebut memiliki kekhawatiran terhadap Gempi karena orangtuanya bercerai, meski mereka pun tidak ada hak untuk itu.

Mengenai tagar tersebut, Gisel awalnya terganggu, tapi dia menyadari dengan kondisi di media sosial. Meski demikian, ada yang bikin kesal Gisel terkait fenomena tersebut.

"Itulah jadi gue punya PR ekstra untuk menjelaskan apa maksudnya save Gempi ke Gempi ketika sudah besar," tutur Gisel.

Berikut video lengkapnya:

Load More