Nina Zatulini, Chandra Tauphan, dan anak keduanya (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Dikaruniai buah hati merupakan sebuah berkah sendiri bagi sebagian besar pasangan. Begitupun dengan beberapa pasangan artis ini yang terlihat bahagia, saat momen akikah anak tercinta mereka. Salah satunya seperti yang baru saja dialami oleh artis cantik Nina Zatulini setelah melahirkan anak keduanya pada Januari 2019.

Akikah sendiri merupakan proses pengorbanan hewan dalam syariat Islam sebagai penebus bayi setelah lahir.  Selain itu,  juga merupakan wujud rasa syukur terhadap karunia Tuhan karena telah diberikan keturunan.

Dalam pelaksanaannya, tentunya setiap pasangan memiliki ide dan kreasi unik dalam acara akikah itu sendiri. Seperti halnya beberapa artis di bawah ini, yang berhasil menggelar momen akikah dengan dekorasi unik dan kreatif.

Baca Juga:
Ekspresi Girang Gempi Menyambut Kedatangan Gading Marten, Gemas!

Penasaran, siapa saja sih para pasangan artis inspiratif itu. Berikut Matamata.com rangkum 5 dekorasi momen akikah selebriti yang dapat kita jadikan referensi.

1.  Nina Zatulini

Nina Zatulini (Instagram/@ninazatulini22)

Pasangan artis dan pengusaha ini sengaja memilih warna putih dan mendekorasi rumahnya dengan bunga-bunga yang indah untuk momen akikah anak kedua mereka. 

Baca Juga:
Syahrini - Reino Barack Siap Nikah, Luna Maya : Aku Kuat...

2. Ricky Harun

Ricky Harun dan Herfiza (Instagram/@rickyharun)

Terlihat sederhana tapi unik banget ya, pasangan Ricky Harun dan Herfiza memilih menggunakan dekorasi foto-foto anak ketiga mereka nih yang didominasi warna putih untuk tirai dan bunga hiasan. 

3. Sheza Idris

Baca Juga:
Pernah Batal Nikah, 5 Artis Ini Belum Juga Temukan Pengganti

Sheza Idris (Instagram?@shezaidris)

Artis yang baru saja melahirkan anak pertamanya ini memiliki konsep unik dari yang lain yakni dekorasi bintang dan bulan ditambah lampu-lampu kecil yang gemerlap di kamarnya. 

4. Bella Shofie

Bella Shofie (Instagram/@bellashofie_rigan)

Meskipun menikah dengan seorang pengusaha kaya raya tapi Bella Shofie sederhana banget ya untuk momen akikah anaknya. Memilih konsep warna putih cerah dipadukan dengan desain lampu obor jadi bikin beda dari yang lainnya. 

5. Selebritis Instagram (Selebgram) Okin dan Rachel Venya

Selebgram Okin dan Rachel Venya (Instagram/@okintph)

Menyambut kehadiran anak pertamanya, pasangan selebgram muda Okin dan Rachel Venya pintar banget nih memadukan konsep bintang dan bulan dengan awan putih dan langit biru cerah. Jadi seperti di luar angkasa ya.  

Load More