Krisdayanti. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Krisdayanti menambah deretan selebriti yang mencoba peruntungan di dunia politik. Perempuan yang akrab disapa KD itu bergabung bersama PDIP untuk menjadi calon legislatif DPR RI 2019.

Krisdayanti akan maju mewakili daerah pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota baru. Berbagai kegiatan kampanye pun sudah dilakukan Krisdayanti.

Ibu lima anak ini juga ikut terjun langsung dalam aksi sosial. Paling terbaru, Krisdayanti ikut membantu membersihkan sungai bersama warga sekitar Kota Batu.

Baca Juga:
Pengakuan Hotman Paris: Outfitnya Senilai 30 Unit Rumah Mewah!

''Nusantara hari ini perlu bersih. Gerakan moral sapu bersih sampah nyemplung kali semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir,'' tulis Krisdayanti.

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Hanya saja, outfit istri Raul Lemos ini menjadi pusat perhatian. Krisdayanti terlihat sangat fashionable.

Ia memakai kacamata cokelat dan sweater turtleneck warna hijau gelap berhiaskan tali-tali di sampingnya. Tak ketinggalan wajahnya tetap pakai makeup tebal.

Baca Juga:
Dikabarkan Menikah, Kekasih Chef Juna Minta Doa

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Terjun langsung membantu sebuah aksi sosial dengan gaya seperti itu, Krisdayanti dinilai terlalu heboh. Ia juga dinilai tidak low profile sebagai wakil rakyat yang mestinya merakyat.

Load More