Natasha Wilona. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Hubungan asmara pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona selama ini terlihat adem ayem saja. Keduanya gemar memamerkan kemesraan di hadapan publik.

Natasha Wilona sendiri sudah sangat dekat dengan Venna Melinda, ibunda Verrell Bramasta. Begitu pula Verrell juga sudah dekat dengan keluarga Natasha.

Bahkan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona melewati pergantian tahun baru dengan liburan bersama keliling Eropa. Liburan selama sebulan itu, mereka didampingi keluarga masing-masing.

Baca Juga:
Hampir Sebulan Vanessa Angel Dipenjara, Ada Kejanggalan yang Diungkap Pacar

Selama ini hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terlihat baik-baik saja dan selalu romantis. Tapi baru-baru ini mereka dikabarkan tak lagi putus.

Kabar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona putus, awalnya bermula dari jarangnya terlihat mereka bersama. Kandasnya hubungan mereka disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga.

Natasha Wilona dikabarkan dekat dengan putra pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Kabar ini sudah menjadi perbincangan hangat para netizen.

Baca Juga:
Belum Urus Surat Nikah, Benarkah Syahrini dan Reino Barack Nikah Siri?

"Kalau gue yes, wilona semoga menerima dua laki-laki tersebut. Antara yang berinisial T or F, dua-duanya oke. Yang T anak konglomerat dan pengusaha muda juga keturunan Tionghoa dan yang satunya F anak dari @hotmanparisofficial," tulis salah satu netizen.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dikabarkan putus. (Instagram/@gosipnyinyir)

Hingga artikel ini dibuat, belum ada kepastian hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Keduanya belum memberikan konfirmasi.

Load More