Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang belum terkonfirmasi secara langsung oleh pihak yang bersangkutan. Namun sahabat dan teman-temannya yang seolah membenarkan akan terjadi pernikahan antara Syahrini dan Reino.

Salah seorang sahabat sekaligus mantan manajer Syahrini, Reindy mengaku sangat senang pelantun "Sesuatu" itu akan menikah dengan Reino Barack. Apalagi secara spesial Syahrini mengenalkan Reino kepada Reindy melalui video call.

"Waktu Rani (Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini) video call, kenalin saya ke Reino. Saya melihat mereka pasangan yang cocok," kata Reindy, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Rabu (26/2/2019).

Baca Juga:
5 Koleksi Kacamata Mewah Nagita Slavina, Ada yang Seharga Satu Motor

Sebelum Syahrini memutuskan menikah dengan Reino Barack, Reindy mengaku sahabatnya itu sempat curhat kepadaya. Bukan soal Luna Maya, di mana Syahrini dianggap mengambil Reino dari sahabatnya itu.

"Bukan soal Luna Maya, tapi soal karier. Syahrini minta masukan ke saya, bagaimana karier setelah menikah. Terus bagaimana mempersiapkannya dan lain-lain. Yang seperti-seperti itu," ujar Reindy.

Baca Juga:
Mengulik Tempat Menginap Syahrini Saat Menanti Ijab Qobul di Jepang

Namun Reindy bisa memastikan kalau Syahrini tetap bisa berkarier di dunia artis setelah menikah. Hal itu tak terlepas dari dukungan Reino Barack.

"Reino itu sayang banget ke Syahrini. Reino sangat support (karier Syahrini di dunia entertainment). Sedangkan Syahrini sangat segan ke Reino. Syahrini lebih memperhatikan apa yang dimau Reino. Reino kan calon suaminya," ungkap Reindy.

"Jadi, bisa berhenti atau dikurangi kegiatan keartisannya. Masya Allah banget hubungan mereka," sambung Reindy.

Reino Barack dan Syahrini (Instagram)

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Majid Camii di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Sejumlah tamu penting telah tiba di Tokyo untuk menjadi saksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang di antaranya: KH Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nazaruddin Umar.

Sementara keluarga Syahrini sudah bertolak ke Jepang sejak Kamis (21/2/2019) malam. Ada sekitar 20 orang dalam rombongan tersebut dan salah seorangnya adalah adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More