Madinah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Matamata.com - Syahrini - Reino Barack Rogoh 16 Miliar Sewa Kamar Hotel?

Penyanyi Syahrini menginap di salah satu hotel  Westin Tokyo di kota Tokyo, Jepang jelang menikah dengan pengusaha tajir Rheino Barack.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan @syahreino11.11, akun pemuja Syahrini dan Reino Barack, hotel ini tergolong bonafid dan berbanderol selangit. Jelang ijab kabul, hotel ini nyaris full booked alias telah disewa. Diduga, sudah disewa oleh Rheino Barack.

Baca Juga:
Benarkah Maia Estianty Diundang ke Pernikahan Syahrini? Ini Kata Manajer

Hotel Westin Tokyo tempat Syahrini - Reino Barack menginap. [Instagram]

"Berdasarkan data-data dan ditelusuri via Traveloka tanggal 27 Februari 2019, hotel Westin Tokyo tinggal 5 kamar yang available artinya dari 438 kamar sudah habis dibooking baik tipe kamar standar ataupun kamar VVIP oleh mempelai pria. Di Situs resmi J.W Marriot harga kamar hotel Westin Tokyo sbb: Kamar standar (deluxe)= 7 juta/malam, 5 malam = 35 juta," tulis akun @syahreino11.11.

Rinciannya, jika menginap selama 5 hari 5 malam berarti satu kamar menghabiskan 35 juta rupiah. Nah, jika 400 kamar berarti 14 miliar duit yang harus dirogoh Rheino Barack dan Syahrini untuk menampung seluruh keluarga dan tamu undangan.

"35 juta x 400 nama booking= 14 milyar
Kamar VVIP = 20 juta/malamX5 malam
100 jutaX20 nama booking= 2 Milyar
Total = 16 Milyar hanya untuk kamar hotel," lanjut akun tersebut.

Baca Juga:
Lagi di Jepang, Maia Estianty Kenang Momen Saat Jadi Pengantin Baru

Hotel Westin Tokyo tempat Syahrini - Reino Barack menginap. [Instagram]

Dana segitu, belum termasuk biaya lain-lain termasuk mahar, pelaminan, dan tim make up.

"Ini cuma hitungan kasar ya, yg didapat melalui situs online Traveloka (buat hotel doank segitu yg lain" bisa jadi lebih, biaya makan, jalan", masjid, mahar, pelaminan, gaun, make up, tim video dan fotografer serta fasilitas" mewah yg pasti sudah disediakan, huwaaaagggghhhhh butuh kalkulator segede apalagi biar muat digitnya)Bagaimana pemirsahh? Tahan ya kaannnn...Tapi masih aja kemarin ada yg bilang RB pelit. Ingin ku sentil manja ususnya," tutupnya.

Baca Juga:
Soal Syahrini - Reino Barack Menikah, Ini Kata Ivan Gunawan

Diberitakan sebelumnya, Syahrini dan Reino dikabarkan melangsungkan pernikahannya hari ini, Selasa (26/2/2019) di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Masjid tersebut diketahui adalah milik keluarga Reino Barack.

Pernikahan keduanya hanya dihadiri keluarga dekat serta segelintir sahabat dari kalangan artis. Maia Estianty, desainer hengki Kawilarang disebut-sebut dua seleb yang ikut hadir.

Selain itu, Kyai Haji Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal turut diundang sebagai saksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Load More