Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan berlangsung hari ini, Rabu (27/2/2019) di Masjid Camii di Tokyo, Jepang, dalam waktu beberapa menit lagi. Sebuah video jelang pernikahan Syahrini dan Reino pun telah bocor di dunia maya.

Akun Instagram Lambe Turah yang mengunggah video singkat tentang suasana di dalam Masjid Camii, beberapa saat sebelum pernikahan.

Baca Juga:
Netizen Kecewa dengan Live Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Dalam video tersebut terlihat sejumlah tamu undangan baru berdatangan di dalam masjid. Ada juga beberapa orang yang sudah duduk di dalam Masjid Camii.

Beberapa orang perempuan terlihat mengenakan pakaian berhijab berwarna merah muda senada, yang sepertinya dari pihak keluarga.

Dari informasi yang disampaikan Insert Trans TV, Rachmat Gobel dan KH Quraish Shihab akan menjadi saksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Pernikahan akan dimulai sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Baca Juga:
Jelang Ijab Kabul, Syahrini Tulis Caption tentang Takdir

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack dijaga dengan pengamanan yang sangat ketat. Ponsel, kamera atau alat perekam lainnya tidak boleh digunakan di dalam atau di sekitar masjid.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More