Maia Estianty. (YouTube)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack tampaknya sengaja tak mengundang banyak artis di hari pernikahan. Salah satu selebriti yang diduga datang hanya Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry.

Kedatangan Maia Estianty ke pernikahan Syahrini dan Reino Barack bermula dari postingan di Instagramnya. Maia mengunggah pemandangan hotel ia menginap.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menginap di hotel The Westin Tokyo, hotel yang sama dengan yang diinapi Syahrini. Hotel The Westin Tokyo juga dipakai Maia dan Irwan saat pernikahan mereka.

Baca Juga:
Sah! Beredar Buku Nikah Syahrini dan Reino Barack yang Bikin Salfok

Unggahan Maia Estianty bersama Irwan Mussry di Jepang (Instagram @maiaestiantyreal)

Setibanya di Jepang, Maia Estianty dan Irwan Mussry menyempatkan berlibur sejenak. Mereka berkeliling Tokyo dan mengabadikan gambar.

Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dugaan Maia Estianti datang ke pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin kuat. Pagi tadi, Maia Estianty sudah tampil rapi dan cantik.

Ia juga memakai outfit cantik yang terkesan untuk menghadiri sebuah pesta formal. Maia Estianty memakai guan berwarna jingga dan banyak renda di bagian dada.

Baca Juga:
Bukan Artis, Sule Akui Pacari Perempuan Biasa

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Syahrini dan Reino Barang menikah hari ini, Rabu (27/2/2019). Pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung di Masjid Tokyo Camii.

Video pasca akad pun sudah beredar luas. Bahkan buku nikah Syahrini dan Reino Barack juga sudah bocor.

Buku nikah Syahrini. (Instagram/@Lambe Turah)

Setelah bukti kuat pernikahan Syahrini dan Reino Barack beredar. Baru lah Maia Estianty mengunggah foto bersama Irwan Mussry setelah menghadiri akad nikah Syahrini dan Reino Barack di Masjid Tokyo Camii.

Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Selamat untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Ditunggu konferensi pers-nya.

Load More