Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack resmi menikah hari ini, Rabu (27/2/2019). Proses akad mereka berlangsung di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack dihadiri sejumlah pesohor Tanah Air. KH Quraish Shihab dan KH Nazaruddin turut hadir.

Bos Panasonic Gobel Awards, Rahmat Gobel, juga menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Tak hanya Syahrini dan Reino Barack saja yang menjadi sorotan, Luna Maya tak kalah jadi sasaran.

Baca Juga:
Menikah Hari Ini, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack

Syahrini gencar disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kandasnya hubungan Luna Maya dengan Reino Barack. Syahrini dan Reino Barack tak menepis maupaun mangamini kabar itu.

Hubungan Syahrini dan Luna Maya pun dikenal dekat. Maka, muncul tuduhan teman makan teman untuk Syahrini.

Saat memberikan klarifikasi, Reino Barack mengatkan Luna Maya tak bersahabat dengan Syahrini.

Baca Juga:
Fix! Maia Estianty dan Irwan Mussry Hadiri Pernikahan Syahrini

''Agak geli sih sebenernya, karena dimakan enggak, temen juga enggak. Saya ngomong apa adanya. Saya sudah menjalankan hubungan ini selama lima tahun. Tentu dia tahu sahabat saya siapa, saya juga tahu sahabatnya dia siapa. Yang namanya sahabat kan kita tahu warna kesukaannya apa, makanan favoritnya apa, tinggalnya di mana, hobinya ngapain, merek (kesukaan) apa. Selama lima tahun pacaran (Luna Maya), ketemu sama Syahrini satu dua kali,'' jelas Reino Barack.

Klarifikasi Reino Barack. (Instagram/@makrumpita)

Sempat menutup-nutupi hubunga, tapi nyatanya sekarang Syahrini dan Reino Barack menikah. Bahkan sudah beredar buku nikah mereka.

Buku nikah Syahrini. (Instagram/@Lambe Turah)

Ternyata kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini benar adanya. Media sosial Luna Maya dibanjiri doa netizen.

Mereka turut mendoakan Luna Maya mendapat penngganti yang lebih baik. Penggemar Luna Maya juga tak berhenti memberi semangat pada idolanya.

"I will always pray for you so that one day will be happy," tulis @dv_0910.

"U are strong girl," tulis @linda__sean.

Sementara Luna Maya profesional mejalani hari-harinya seperti biasa. Bekerja dan hangout bersama sahabatnya.

Load More