Luna Maya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Luna Maya saat ini ikut menjadi sorotan atas pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Tentu saja, sebelum menikah dengan Syahrini, Reino pacaran dengan Luna Maya.

Usia hubungan Luna Maya dengan Reino Barack terbilang lama. Lima tahun menjalin kasih, restu orangtua Reino tak kunjung Luna Maya dapatkan.

Restu orangtua, kabarnya menjadi salah satu alasan Luna Maya dan Reino Barack putus. Nama Syahrini saat itu juga disebut-sebut menjadi pihak ketiga perpisahan Luna Maya dan Reino.

Baca Juga:
Menikah Hari Ini, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack

Padahal, Luna Maya dan Syahrini diketahui berteman baik. Sebutan "teman makan teman" pun sempat disematkan pada Syahrini.

Alih-alih sakit hati ditinggal nikah Reino Barack dengan Syahrini, Luna Maya justru berbahagia dengan sahabatnya. Persahabatan Luna Maya, Ayu Dewi dan Melaney Ricardo kini makin hangat.

Baca Juga:
Fix! Maia Estianty dan Irwan Mussry Hadiri Pernikahan Syahrini

Apalagi sekarang mereka disatukan dalam sebuah acara hiburan. Luna Maya menyebut persahabatan mereka kuat dan langgeng.

"Our friendship is like gold, strong and bright, I hope that it never ends, be happy my lovely friend, and once again happy birthday @melaney_ricardo," tulis Luna Maya.

Melaney Ricardo, Luna Maya dan Ayu Dewi. (Instagram/@lunamaya)

Kalimat menyentuh itu Luna Maya ucapkan di hari spesial Melaney Ricardo. Di Instagram Luna Maya sendiri, ia mendapatkan banyak doa dan semangat dari penggemarnya.

Baca Juga:
Berlangsung Eksklusif, Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Dijaga Ketat

Load More