Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah melangsungkan pernikahannya di Masjid Camii, Tokyo, Jepang (27/02/2019). Namun perhatian tidak hanya tertuju kepada keduanya tetapi juga mantan kekasih Reino, Luna Maya.

Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack telah menjalin hubungan pacaran dengan Luna Maya selama 5 tahun. Namun sayangnya, hubungan tersebut kandas karena diisukan adanya orang ketiga.

Sebagai bentuk perhatian kepada Luna Maya, beberapa peramal tanah air ikut memprediksi hubungan percintaan mantan kekasih Ariel Noah tersebut di masa depan.

Baca Juga:
Cantiknya Maia Estianty dengan Make Up Natural Saat Hadiri Akad Syahrini

Berikut Matamata.com rangkum, 4 peramal yang turut memberikan penerawangannya kepada artis cantik berusia 35 tahun itu.

1.  Mbah Mijan

Mbah Mijan (Instagram/@mbahmijan)

Sebelum kabar pernikahan Syahrini dan Reino berhembus, peramal yang aktif di media sosial ini pernah mengungkapkan bahwa pernikahan tersebut benar-benar akan terjadi.

Baca Juga:
10 Komentar Kocak Viralkan #SyahriniReinoSatuAtap

Selain itu, beberapa waktu yang lalu Mbah Mijan ini pernah memprediksi bahwa  Luna Maya akan berbahagia apabila ia bersatu kembali dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah.  Lantaran, Luna Maya masih menjalin hubungan yang baik hingga kini dengan Ariel. 

2. Denny Darko

Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)

Membaca dari sebuah kartu tarot, pakar supranatural Denny Darko mengungkapkan jika di masa depan, Luna Maya akan menjalin hubungan percintaan kembali dengan seseorang yang berasal dari masa lalunya.  

Baca Juga:
Perbandingan Tangis Ahmad Dhani dan Maia Estianty di Ulang Tahun Sang Anak

3.  Mbak You

Mbak You (Instagram/@mbakyou17)

Setelah tepat memprediksi pernikahan Syahrini yang akan berlangsung pada tahun 2019. Baru-baru ini melalui akun Instagramnya @mbakyou17, ia memprediksi asmara percintaan Luna Maya di masa depan.

Menurut Mbak You, akan ada seseorang yang siap menerima Luna Maya apa adanya dan membuat anggota Gank Mentri Ceria tersebut move on dari cerita masa lalunya. 

4. Rara Cahaya Tarot

Rara Istiati Wulandari (Instagram/@raracahayatarot)

Rara Istiati Wulandari mungkin masih jarang terdengar di telinga masyarakat. Namun melalui akun chanel YouTubenya @Rara Cahaya Tarot, perempuan yang dapat membaca kartu tarot ini mengungkapkan alasan putus Reino Barack terhadap Luna Maya. Yakni karena kedua orangtua kurang setuju dengan sosok Luna Maya karena masa lalunya.

Meskipun begitu, Rara mengungkapkan jika Reino Barack masih mengagumi Luna Maya sebagai sosok mandiri, pintar dan ramah. 

Load More