Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marion Jola (Suara.com)

Matamata.com - Penyanyi Marion Jola sering mendapat sorotan karena kerap tampil seksi di depan publik. Bahkan belum lama ini diprotes netizen karena dengan sengaja melepas jaket saat manggung di hadapan siswa SMA.

Meski begitu, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini mengaku keluarga besarnya tidak pernah protes mengenai penampilannya yang kerap seksi. Kata Marion Jola, mereka cukup maklum.

"Karena mereka tahu kalau misalnya aku tahu menahan dirinya gimana sih. Jadi nggak pernah ada masalah soal cara aku berpakaian," ujar Marion Jola di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Selasa (26/2/2019).

Baca Juga:
Mbak You Sebut Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Akan Ada Orang Ketiga

Marion Jola saat cover lagu Lagi Syantik [Instagram]

Lagipula, pacar Julian Jacob ini tahu betul busana apa yang akan dikenakan sehari-hari. Dia berseloroh saat berada di atas pentas pun tidak melulu mengenakan baju-baju seksi.

"Sebenarnya tergantung tempatnya sih. Dan sebenarnya tergantung norma yang ada juga, jadi tetap membatasi. Jadi kalau aku pribadi untuk diri aku sehari-hari aku sesantai mungkin, senyaman, sesukanya aku," tutur Marion Jola.

Ditambah, pelantun 'Jangan' ini juga mengatakan biasanya kostum manggungnya selalu menyesuaikan permintaan pihak penyelenggara.

Baca Juga:
Syahrini Menikah, 4 Peramal Ini Ramai-ramai Prediksi Percintaan Luna Maya

Marion Jola saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

"Kalau soal fashion sebenarnya aku nggak selalu pakai fashion yang seksi sebenarnya, sebenarnya sesuain acaranya. Karena fashion itu luas standarnya. Kalau pas kerja itu sesuaiin tempat, sesuaiin izin," sambungnya lagi.

Suara.com/Sumarni

Load More