Dul Jaelani menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (31/1/109).

Matamata.com - Dul Jaelani, selama ini cuek terhadap serangan para haters padanya. Ia kerap memilih diam jika ada yang berkomentar sinis.

Tapi kali ini tampaknya putra paling kecil Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini lelah bungkam. Meski tidak bertindak secara nyata, Dul Jaenali bereaksi lewat tulisan.

Ia membeberkan definisi haters versi dirinya. Menurut Dul Jaelani, haters adalah orang bodoh karena jika tidak, ia tak akan jadi haters.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Inilah Potret Cantik Syahrini Dalam Balutan Gaun Putih

"Haters adalah orang bodoh. Mengapa? Karena kalau ia pintar, tidak mungkin jadi haters. Sekian, maaf, makasih," tulis Dul Jaelani.

Postingan InstaStory Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)

Selain itu, menurut Dul Jaelani, haters hanya peduli pada gosip saja. Bukannya membuka mata dan pikiran untuk hal-hal yang lebih indah lainnya.

Postingan InstaStory Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)

"Dan haters kalau lihat beginian, mereka tidak akan takjub. Karena mereka hanya takjub pada godip. #MakassarIndah," tulis Dul.

Baca Juga:
Kerap Tampil Seksi, Begini Tanggapan Keluarga Marion Jola

Postingan InstaStory Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)

"Namun haters tak usah khawatir, karena saya juga bodoh. Bahaya kalau sadar pintar. Duhai haters, terkadang yang terbodoh dan yang terlemah dalam diri kita adalah yang terpenting," tutup Dul Jaelani.

Tak diketahui pasti serangan apa yang didapat oleh Dul Jaelani. Hanya saja, ia sedikit lebih sensitif sejak Ahmad Dhani dibui.

Load More